x

Juventus Tikung Inter Milan Gaet Si Benteng Berduri Asal Brasil Carlos Augusto

Senin, 31 Juli 2023 12:03 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, selangkah lagi mengalahkan Inter Milan dalam upaya mereka untuk memboyong Carlos Augusto di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, selangkah lagi mengalahkan Inter Milan dalam upaya mereka untuk memboyong Carlos Augusto di bursa transfer.

Inter Milan beberapa waktu yang lalu sudah dikaitkan dengan bek kiri Monza yang bernama Carlos Augusto. Namun, mereka masih kesulitan dengan dana transfernya.

Hal ini membuat rival domestik mereka, Juventus, sangat berpeluang untuk memboyong pemain Brasil itu di musim panas 2023.

Melansir Juve FC, Direktur Monza yang bernama Adriano Galliani dikabarkan sudah memberi restu atau ijin kepada Juventus untuk merekrut Augusto.

Juventus atau Bianconeri memang sedang mencari bek baru untuk menggantikan posisi Alex Sandro. Sandro sendiri tengah diincar Galatasaray.

Baca Juga

Meski klub Turki tersebut belum melayangkan proposal pertama mereka, Juventus sudah memutuskan untuk menjual Alex Sandro di bursa transfer.

Hal inilah yang membuat mereka sangat gencar mencari bek kiri baru. Kabarnya, Bianconeri siap melakukan apapun untuk mendatangkan Augusto ke Turin.

Baca Juga

Monza sendiri membanderol pemain berumur 24 tahun itu dengan harga 20 juta euro, tapi mungkin bersedia memberi diskon untuk Bianconeri.

Alasan kenapa Direktur Monza membantu Juventus dalam hal ini adalah karena kedua klub memiliki hubungan yang sangat baik.

Kalau rumor tersebut benar adanya, tampaknya Inter Milan bakal gigit jari lantaran mereka kena tikung Juventus untuk 'benteng' dari Brasil itu.

Baca Juga

1. Kantogn Kempes Inter Milan

Pemain Monza, Carlos Augusto yang jadi rebutan Inter Milan dan Juventus.

Inter Milan memang kerepotan untuk meresmikan pemain murah meriah Monza, Carlos Augusto, lantaran dana yang tak mencukupi pada bursa transfer.

Melansir dari Sempre Inter, klub yang berjuluk Nerazzurri itu sedang mengincar Carlos Augusto dari Monza. Sang pemain merupakan bek sayap yang tajam.

Pada musim 2022/23, Augusto sukses mencetak 6 gol dan menyumbang 5 assist dari total 37 pertandingan yang ia jalani bersama Monza. Itulah yang membuatnya disebut 'Benteng Berduri' karena ahli dalam bertahan dan menyerang.

Dengan ketajamannya itu, Inter Milan pun tertarik memboyongnya ke Giuseppe Meazza. Akan tetapi, mereka menemui kesulitan masalah dana.

Sayangnya, Inter saat ini tengah kesulitan finansial. Sehingga, mereka tidak mampu untuk menggelontor 20 juta euro sampai harus menjual pemain lebih dulu.

Baca Juga

Nerazzurri rencananya akan menjual Robin Gosens yang pernah jadi incaran Wolfsburg dan Union Berlin. Namun, kedua tim tersebut juga belum mampu mendapatkannya.

Inter kabarnya siap menjual pemain asal Jerman itu dengan harga 15 juta euro kepada siapa pun yang berminat kepadanya.

Baca Juga

Kalau Robin Gosens sudah terjual, maka Nerazzurri akan menggunakan dananya untuk mulai mendekati Carlos Augusto pada musim panas 2023.

Akan tetapi, hal ini tentu memperlambat proses perekrutan Augusto yang menyebabkan Juventus bisa mengungguli Inter Milan untuk mendapatkan sang bek.

Rekap Transfer Resmi Juventus Musim 2023/2024

Pemain Masuk

Manuel Locatelli (Permanen-Sassuolo)

Moise Kean (Permanen-Everton)

Weston McKennie (Kembali)

Denis Zakaria (Kembali)

Arthur Melo (Kembali)

Nicolo Rovella (Kembali)

Luca Pellegrini (Kembali)

Radu Dragusin (Kembali)

Andrea Cambiaso (Kembali)

Marko Pjaca (Kembali)

Marley Ake (Kembali)

Filippo Ranocchia (Kembali)

Gianluca Frabotta (Kembali)

Stefano Gori (Kembali)

Timothy Weah (dari Lille)

Pemain Keluar

Juan Cuadrado (Inter Milan)

Manuel Locatelli (Sassuolo)

Angel Di Maria (Benfica)

Filippo Ranocchia (Empoli)

Moise Kean (Everton)

Radu Dragusin (Genoa)

Dejan Kulusevski (Tottenham)

Arkadiusz Milik (Habis Masa Pinjam-Marseille)

Leandro Paredes (Habis masa pinjam-PSG)

Baca Juga
Bursa TransferInter MilanJuventusMonzaLiga ItaliaBerita Bursa TransferCarlos Augusto

Berita Terkini