x

Levy Madinda Tak Sabar Rasakan Tangan Dingin Bojan Hodak di Persib Bandung

Senin, 31 Juli 2023 18:59 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
Pemain anyar Persib Bandung, Levy Clement Madinda, saat dikenalkan manajemen di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (31/07/23).

INDOSPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Levy Clement Madinda, mengaku sudah mengenal Bojan Hodak yang belakangan ditunjuk mengisi posisi Luis Milla di kursi kepelatihan.

Menurut Madinda sebelumnya, dia sempat sama-sama berkarier di Malaysia, sehingga beberapa kali sempat menghadapi klub yang dilatih oleh Bojan Hodak.

Bahkan, pada pertandingan terakhir dengan klub yang dilatih oleh Bojan Hodak, gelandang asal Gabon ini mengaku berhasil menambah imbang dengan skor 1-1.

"Ya kami sudah pernah bertemu sebelumnya dan saya sudah berhadapan dengannya di tiga klub, Sabah, Johor dan Negeri Sembilan, dan laga terakhir saya di Malaysia juga saat menghadapinya yang berakhir 1-1," kata Levy Madinda, Senin (31/07/23).

Selain itu, Madinda sudah mencari informasi lebih banyak terkait sosok Bojan Hodak dari beberapa pemain. Hasilnya mantan pelatih PSM Makassar tersebut merupakan orang yang ramah dan juga memiliki kualitas.

Baca Juga

"Saya juga sudah berbicara dengan beberapa permainan mengenai dia, dia selalu bicara mengenai hal-hal yang baik, dirinya merupakan orang yang rendah hati," jelasnya.

Sebagai informasi, Madinda dan Bojan Hodak baru saja direkrut oleh manajemen Persib, untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2023-2024.

Baca Juga

Levy Madinda didatangkan untuk menggantikan peran Tyronne del Pino, Pasalnya, pemain yang berposisi sebagai gelandang itu tengah dibekap cedera.

Cedera yang dalami Tyronne membuatnya diprediksi membutuhkan waktu pemulihan cukup lama, sehingga dia harus pulang ke negaranya.

Sedangkan Bojan Hodak didatangkan untuk menggantikan posisi Luis Milla, yang memutuskan untuk mundur dari jabatannya selepas pertandingan pekan ketiga Liga 1 2023-2024.

Baca Juga

Keduanya sama-sama berkarier di Malaysia, sebelum bergabung dengan Persib. Gelandang kelahiran Libreville, 22 Juni 1992 ini didatangkan Persib dari klub Malaysia, Johor Darul Ta'zim (JDT) dengan status pemain pinjaman. 

Sebelum bergabung dengan Persib, Madinda sempat dipinjamkan JDT ke klub Malaysia lain, yakni Negeri Sembilan. Selama setengah musim di sana, dia tampil dalam 15 pertandingan dan mencetak satu gol serta lima assist. 

Selain JDT dan Negeri Sembilan, Levy Madinda pertama kali berkiprah di Liga Super Malaysia bersama Sabah FA pada periode 2021-2022. 

Baca Juga
Persib BandungLiga 1Bola IndonesiaBojan HodakLevy Madinda

Berita Terkini