x

Rekap Rumor Bursa Transfer: Yunus Musah ke AC Milan, Dompet Inter Makin Tebal

Senin, 31 Juli 2023 06:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
Yunus Musah, pemain Valencia yang selangkah lagi gabung AC Milan di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Rekap rumor bursa transfer INDOSPORT sepanjang Minggu (30/7/23), mulai dari Yunus Musah yang mulus ke AC Milan, dan kabar terkini Inter Milan.

Rumor transfer tim Liga Inggris juga semakin membara usai Manchester United rengkuh Rasmus Hojlund dan selangkah lagi dapatkan Sofyan Amrabat. Berikut ulasan selengkapnya.

AC Milan 

Klub raksasa Liga Italia, AC Milan datangkan Yunus Musah dari Valencia senilai Rp333 miliar di bursa transfer musim panas 2023, menurut pakar transfer Fabrizio Romano.

"Yunus Musah ke AC Milan, here we go! Perjanjian disegel antara Milan dan Valencia dengan kesepakatan senilai 20 juta euro (Rp333,46 miliar), sudah termasuk add-ons."

"Tes medis akan dijadwalkan pekan depan, dan kesepakatan berdurasi lima tahun akan segera ditanda tangani. Setelah Christian Pulisic, Musah akan bergabung dengan AC Milan," tulisnya.

Baca Juga

Musah jadi pembelian kedelapan AC Milan usai Marco Sportiello, Luka Romero, Ruben Loftus-Cheek, Christian Pulisic, Tijjani Reijnders, Noah Okafor, dan Samuel Chukwueze.

Inter Milan

Inter Milan di ambang reformasi jika Oaktree Capital mengambil alih saham milik Suning Group. Di tangan pemilik baru, I Nerazzurri bakal memiliki dompet tebal dan siap berburu pemain bintang.

Baca Juga

Sebelum isu kedatangan Oaktree Capital, Inter Milan sudah memiliki sejumlah nama yang rencananya bakal didatangkan pada bursa transfer musim panas ini.

Salah satunya adalah Lazar Samardzic yang sampai saat ini telah mendapat lampu hijau dari sang pemain. Kemudian, Inter juga lagi berburu penyerang untuk gantikan Lukaku.

Ada tiga nama yang mencuat, yakni Mehdi Taremi, Gianluca Scamacca, hingga Alvaro Morata. Jika saham Inter diambil alih Oaktree, dana segara akan mengucur deras untuk belanja pemain.

Baca Juga

1. Manchester United

Pemain Denmark, Rasmus Hojlund selangkah lagi gabung Manchester United. (Foto: REUTERS/Pavel Mikheyev)

Rasmus Hojlund kabarnya sudah pamitan dengan klub Atalanta dan selangkah lagi bergabung dengan tim raksasa Liga Inggris, Manchester United di bursa transfer.

"Rasmus Hojlund ke Manchester United, here we go! Kesepakatan telah dicapai dengan Atalanta," cuit Fabrizio Romano pada Minggu (30/07/23) dini hari WIB.

Kemudian, Alfredo Pedulla juga membocorkan detail negosiasi Manchester United untuk merekrut Sofyan Amrabat dari Fiorentina. Proses nego saat ini tengah berlangsung.

Chelsea

Chelsea sedang getol membidik striker Montpellier berusia 20 tahun, Elye Wahi. Musim lalu ia tampil begitu memukau dengan melesakkan total 19 gol dari 33 laga. 

Chelsea pun menyiapkan proposal tawaran yang cukup besar untuk merekrut bintang muda Prancis itu sebesar 25 juta euro. Namun, klub seolah enggan melepasnya.

Baca Juga

Selain soal Elye Wahi, rumor bursa transfer Chelsea juga menyajikan kabar soal Michael Olise dari Crystal Palace yang kini disebut sangat dekat dengan The Blues.

"Ada minat yang tulus. Crystal Palace tidak ingin menjualnya, tetapi Olise sangat dekat dengan kesepakatan bersama Chelsea," dilansir Ben Jacobs dari Give Me Sports.

Baca Juga

Liverpool

Klub satu ini juga tak kalah sensasional saat membidik Kylian Mbappe. Liverpool ungkap kemungkinan akan meminjam jasa pemain Prancis itu, sampai sisa kontraknya di PSG habis.

Rencana cerdik juga disiapkan Liverpool untuk datangkan Romeo Lavia. Gelandang Southampton itu diplot guna mengisi ruang kosong yang ditinggal Jordan Henderson dan Fabinho.

Namun, Romeo Lavia bukan satu-satunya pemain yang diincar Liverpool untuk posisi gelandang bertahan. The Reds juga tengah berupaya datangkan Khephren Thuram.

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedLiverpoolChelseaAC MilanInter MilanBerita TransferYunus MusahRasmus Hojlund

Berita Terkini