x

Tikungan Al-Ahli Bikin Manchester United Bergegas Amankan Sofyan Amrabat

Senin, 31 Juli 2023 19:23 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
Sofyan Amrabat, pemain Fiorentina. (Foto: REUTERS/Eva Korinkova)

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris, Manchester United harus bekerja keras mendatangkan Sofyan Amrabat yang nyaris disambar oleh Al Ahli.

Manchester United belakangan mencoba mendatangkan Sofyan Amrabat yang merupakan gelandang incaran mereka di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Hanya saja, Amrabat belakangan juga diincar oleh klub Liga Arab Saudi, Al Ahli yang jor-joran mendatangkan pemain bintang.

Al Ahli sebagai salah satu tim yang baru saja promosi ke kasta teratas Liga Arab Saudi, langsung mendatangkan rentetan pemain baru.

Mulai dari Edouard Mendy, Al Ahli kemudian mendatangkan dua pemain sayap baru, yaitu Allan Saint-Maximin dan Riyad Mahrez.

Baca Juga

Selain itu, ada nama ternama yang didatangkan Al Ahli dengan status bebas transfer dan didatangkan dari Liverpool,

Hanya saja, Al Ahli kini dikabarkan akan mengganggu aksi Manchester United yang sedang mencoba mendatangkan Sofyan Amrabat.

Baca Juga

Amrabat sendiri merupakan salah satu gelandang bertahan yang dipertimbangkan oleh Manchester United untuk mengisi lini tengah.

Bahkan, Manchester United tengah berusaha mendekati Amrabat secara personal dan mencoba memenuhi harga yang diminta oleh Fiorentina.

Hanya saja, usaha Manchester United untuk mendatangkan Amrabat terhalang soal kemungkinan mereka melepas beberapa pemain.

Baca Juga

1. Sebab Manchester United Tak Kunjung Datangkan Amrabat

Sofyan Amrabat, pemain Fiorentina. (Foto: REUTERS/Eva Korinkova)

Untuk mendatangkan Amrabat, Manchester United harus melego beberapa gelandang, seperti Fred dan Donny van de Beek.

Manchester United bahkan sudah sepakat dengan biaya transfer yang diminta oleh Fiorentina, yaitu 30 juta pound.

Namun demikian, Fiorentina justru membuka jalan untuk Al-Ahli melakuka negosiasi untuk membawa Sofyan Amrabat ke Liga Arab Saudi.

Peluang ini layak membuat Manchester United ketar-ketir, mengingat mereka segera kehilangan pemain incarannya.

Salah satu penghalang Manchester Unitedadalah dana besar-besaran yang diberikan oleh public investment fund (PIF) untuk mengontrol finansial Al-Ahli.

Baca Juga

Manchester United tentu harus bergerak lebih cepat untuk mendatangkan Sofyan Amrabat di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Donny van de Beek belakangan disebut akan dibeli oleh Real Sociedad dan membuka jalan bagi Manchester United untuk mendatangkan Amrabat.

Baca Juga

Sementara, Fred sempat dikabarkan akan bergabung ke Fulham di bursa transfer musim panas 2023 kali ini.

Tentu saja, belum ada kabar pasti soal penjualan dua pemain Manchester United tersebut di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Namun demkian, Sofyan Amrabat dipastikan segera berlabuh ke Manchester United di bursa transfer musim panas 2023 nanti dan membuat Al-Ahli gigit jari.

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedLiga InggrisBerita TransferTransfer PemainSofyan Amrabat

Berita Terkini