x

Juventus Punya Permintaan yang Kelewat Ngawur ke Chelsea untuk Bajak Romelu Lukaku

Selasa, 1 Agustus 2023 16:19 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
Juventus sudah menjalin diskusi dengan Chelsea dan melayangkan tuntutan yang kelewat ngawur untuk bisa barter Romelu Lukaku-Dusan Vlahovic di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, sudah menjalin diskusi dengan Chelsea dan melayangkan tuntutan yang kelewat ngawur untuk bisa barter Romelu Lukaku-Dusan Vlahovic di bursa transfer.

Baru-baru ini, Juventus kembali dikaitkan dengan Romelu Lukaku yang sudah tidak akan diandalkan Chelsea. Kedua tim sedang menjajaki potensi barter antara Lukaku dengan Dusan Vlahovic.

Ternyata, muncul rumor baru seperti dilansir Express. Juventus atau Bianconeri menuntut Chelsea atau The Blues untuk memberi mereka tambahan 50 juta pound.

Artinya, Si Nyonya Tua ingin Chelsea menyerahkan Lukaku plus 50 juta pound untuk ditukar dengan Dusan Vlahovic seorang.

Sebuah langkah yang sangat gila. Sebab, Lukaku sendiri saat ini punya harga jual 40 juta euro sedangkan Vlahovic bernilai 70 juta euro.

Baca Juga

Kalau Chelsea menambahkan 50 juta pound atau 58 juta euro, maka total nilai yang mereka berikan untuk Bianconeri adalah 98 juta euro. Jauh di atas 70 juta euro nilai Vlahovic.

Padahal kalau dilihat dari performa, baik Lukaku dan Vlahovic sama-sama mencetak 14 gol musim lalu. Namun, Lukaku hanya main 37 kali sedang Vlahovic 42 kali.

Baca Juga

Tuntutan Juventus yang tak masuk akal itu diyakini bakal membuat The Blues mundur dan tidak akan melanjutkan komunikasi lagi dengan pihak Turin.

Padahal, Chelsea sangat ingin melepas Romelu Lukaku di bursa transfer musim panas 2023. Sang pemain sudah menolak proposal dari Arab Saudi karena ia hanya ingin di Eropa.

Sementara itu, Inter Milan juga sudah sakit hati dengan kelakuan Lukaku yang diam-diam mendekati Juventus dan tidak akan mengincarnya lagi.

Baca Juga

1. Romelu Lukaku Tepis Rumor Dirinya Ingin Gabung Juventus

Romelu Lukaku, mantan pemain Inter Milan yang masih belum jelas nasibnya di bursa transfer.

Striker Romelu Lukaku gelagapan saat menjawab pertanyaan soal rumor kepindahan dari Inter Milan ke klub rival Liga Italia (Serie A), Juventus.

Inter Milan kepincut untuk mempermanenkan bomber asal Belgia tersebut dan memboyongnya kembali ke Serie A. Namun, rencana ini harus pupus di tengah jalan.

Di tengah negosiasi yang berlangsung antara Inter Milan dengan Chelsea, Romelu Lukaku tiba-tiba dilaporkan tidak mau pindah ke Inter Milan dan memiliki Juventus sebagai pelabuhan berikutnya.

Romelu Lukaku langsung dicap sebagai pengkhianat. Bahkan, pelatih Simone Inzaghi sampai menutup pintu untuk kembalinya sang pemain ke Inter Milan.

Namun, hingga kini transfer Romelu Lukaku ke Juventus tak kunjung rampung. Hal ini membuat para fans Inter Milan tak sabar.

Baca Juga

Salah satu dari mereka bahkan memberanikan diri menanyakan langsung kepada Romelu Lukaku saat sang pemain tengah menuju mobil usai berlatih di tempat latihan Anderlecht.

Fans tersebut bertanya kepada Romelu Lukaku, apakah dia akan bergabung ke Juventus. Jika iya, Romelu Lukaku diminta mengatakan "Forza Juve".

Baca Juga

Namun, Lukaku justru menjawabnya dengan gelagapan lantaran ia tak ingin citranya sebagai mantan pemain Inter menjadi lebih buruk.

"Tidak, tidak. Jelas-jelas tidak. Saya bahkan tidak melihat transfer ini akan terjadi," ujar Romelu Lukaku, terbata-bata.

Dengan demikian, nasib penyerang 30 tahun tersebut pada musim depan pun masih tanda tanya di bursa transfer musim panas 2023.

Rekap Transfer Resmi Juventus Musim 2023/2024

Pemain Masuk

Manuel Locatelli (Permanen-Sassuolo)

Moise Kean (Permanen-Everton)

Weston McKennie (Kembali)

Denis Zakaria (Kembali)

Arthur Melo (Kembali)

Nicolo Rovella (Kembali)

Luca Pellegrini (Kembali)

Radu Dragusin (Kembali)

Andrea Cambiaso (Kembali)

Marko Pjaca (Kembali)

Marley Ake (Kembali)

Filippo Ranocchia (Kembali)

Gianluca Frabotta (Kembali)

Stefano Gori (Kembali)

Timothy Weah (dari Lille)

Pemain Keluar

Juan Cuadrado (Inter Milan)

Manuel Locatelli (Sassuolo)

Angel Di Maria (Benfica)

Filippo Ranocchia (Empoli)

Moise Kean (Everton)

Radu Dragusin (Genoa)

Dejan Kulusevski (Tottenham)

Arkadiusz Milik (Habis Masa Pinjam-Marseille)

Leandro Paredes (Habis masa pinjam-PSG)

Baca Juga
Bursa TransferChelseaInter MilanJuventusRomelu LukakuDusan VlahovicLiga ItaliaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini