x

Rumor Transfer AC Milan: Kehilangan Charles De Ketelaere, Bocah Ajib Norwich Sedang Dipantau

Selasa, 1 Agustus 2023 14:52 WIB
Editor: Juni Adi
Charles De Ketelaere, pemain AC Milan. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo

INDOSPORT.COM - Rangkuman rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan yang berkembang sepanjang hari ini, Selasa (01/08/23). Di antaranya bakal kehilangan Charles De Ketelaere, sambil memantau wonderkid Norwich City.

AC Milan belakangan disebut akan melepas gelandang asal Belgia, Charles De Ketelaere di bursa transfer musim panas 2023.

De Ketelaere sendiri belakangan mulai disisihkan oleh Milan, mengingat performanya yang buruk pada debut musim lalu. 

Sejak didatangkan oleh Rossoneri pada bursa transfer musim panas 2023, pemain timnas Belgia ini sulit beradaptasi dengan skuad garapan Stefano Pioli.

Tak banyak gol dan assist yang mampu diberikan oleh Charles De Ketelaere, sehingga AC Milan kemudian berniat menjual sang pemain di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Baca Juga

Kini, Atalanta kemudian disebut akan mencoba mendatangkan De Ketelaere pada bursa transfer musim panas 2023 ini, dengan coba melayangkan tawaran sebesar 30 juta euro.

Hal ini diungkap oleh Tuttomercatoweb via @Milaneye yang menyebut bahwa AC Milan akan memberikan harga menarik untuk Atalanta jika ingin mendatangkan De Ketelaere.

Baca Juga

Pantau Bocah Ajaib Norwich City

Melansir Milan News, klub yang berjuluk Rossoneri itu sudah menjalin diskusi dengan pihak Norwich City untuk mendatangkan Andrew Omobamiede.

Norwich atau The Canaries meminta tebusan yang di luar kemampuan Milan saat ini, yakni 15 juta euro untuk pemain asal Irlandia tersebut.

Tetapi, Rossoneri malah hanya ingin membeli Andrew Omobamidele dengan harga setengah dari permintaan. Artinya, mereka akan melayangkan proposal 7,5 juta euro saja.

Baca Juga
 

1. Bek Lain yang Diincar

Teun Koopmeiners pemain Atalanta. (Foto: Instagram@teunkoopmeiners)

AC Milan kini menaruh minat untuk mendatangkan Teun Koopmeiners dari Atalanta pada jendela bursa transfer musim panas 2023.

Hal tersebut dikarenakan AC Milan terkesan dengan penampilan yang ditunjukkan oleh Teun Koopmeiners dengan Atalanta pada musim 2022/2023.

Tercatat, gelandang berpaspor Belanda itu mampu menyumbangkan torehan 10 gol dan 4 assist dari 35 laga yang dilakoni bersama Atalanta.

Catatan di atas bisa dikatakan impresif, mengingat Koopmeiners merupakan pemain yang memiliki posisi murni sebagai gelandang bertahan dan tengah.

Dilansir dari Fichajes, AC Milan menjatuhkan pilihan untuk mendapatkan tanda tangan Teun Koopmeiners pada jendela bursa transfer Juli ini.

Baca Juga

Ante Rebic Merapat ke Turki

Ante Rebic resmi hengkang dari AC Milan. Ia merapat ke klub Turki, Besiktas. AC Milan mengumumkan telah melepas Ante Rebic ke Besiktas lewat situs resmi klub.

Ia diikat kontrak selama dua musim oleh Besiktas. Besiktas dilaporkan mengeluarkan dana senilai 2 juta euro untuk memboyong sayap asal Kroasia tersebut.

Rebic memang telah tersisih dari skuad Milan hingga kepindahannya seakan tinggal menunggu waktu meninggalkan San Siro.

"AC Milan dapat mengumumkan bahwa Ante Rebić telah bergabung dengan Beşiktaş JK dengan kesepakatan permanen.

"Klub ingin berterima kasih kepada Ante dan mendoakan yang terbaik untuknya dalam kehidupan pribadi dan karier profesionalnya," bunyi pernyataan Milan.

Baca Juga
Bursa TransferAC MilanLiga ItaliaCharles De Ketelaere

Berita Terkini