x

Rumor Transfer Liga Italia: AC Milan Incar 2 Pemain Juventus, Inter Milan Tawar Scamacca

Selasa, 1 Agustus 2023 17:45 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
Andrea Cambiaso, pemain baru Juventus. (Foto: juventus)

INDOSPORT.COM – Rumor transfer Liga Italia sepanjang Selasa (1/8/23), mulai dari AC Milan ingin memboyong dua pemain Juventus hingga Inter Milan tawar Gianluca Scamacca.

AC Milan dikabarkan akan membuat keputusan mengejutkan manakala mereka mencoba mendatangkan dua pemain Juventus di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Dua pemain yang coba didatangkan AC Milan di bursa transfer musim panas 2023 ini adalah Andrea Cambiaso dan Luca Pellegrini.

Dua bek sayap muda Italia ini merupakan investasi paling masuk akal yang kemudian bisa digelontorkan Juventus di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Sebab, Milan memang membutuhkan bek sayap baru untuk memperbaiki sektor yang ada, dengan Davide Calabria dan Theo Hernandez sebagai pemain utama,

Baca Juga

Hanya saja, AC Milan kemudian terganjal masalah harga dari Juventus yang kabarnya mancapai angka yang tak masuk di akal.

Juventus kabarnya akan membanderol Luca Pellegrini dan Andre Cambiaso dengan harga 15 dan 25 juta euro.

Baca Juga

Tentu saja, Juventus dikabarkan mulai keberatan, mengingat mereka harus mengeluarkan dana mencapai 40 juta euro untuk dua bek sayap.

Tentu saja, AC Milan masih memiliki pilihan lain yang kabarnya segera dijajaki dalam waktu dekat, mengingat bursa transfer musim panas 2023 maish berjalan.

Selain rumor transfer AC Milan, dua klub Liga Italia lain, Juventus dan Inter Milan juga dikabarkan akan mendatangkan pemain baru.

Baca Juga

1. Juventus

Gianluigi Donnarumma, kiper Paris Saint-Germain. Foto: REUTERS-Stephane Mahe

Juventus kini dikabarkan akan mendatangkan kiper baru, yaitu Gianluigi Donnarumma di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Pasalnya, usaha Juventus tersebut didasari oleh keinginan Bayern Munchen mendatangkan Wojciech Szczesny pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Donnarumma merupakan incaran lawas Juventus yang disebut sempat akan didatangkan di bursa transfer 2021 lalu.

Hanya saja, eks kiper AC Milan ini kemudian memilih hengkang ke Paris Saint-Germain yang memberikan tawaran lebih baik.

Tentu saja, pembelian Donnarumma oleh Juventus ini bisa saja baru terlaksana di bursa transfer musim panas 2024 nanti atau dua tahun sebelum kontrak sang pemain habis di Paris Saint-Germain.

Baca Juga

Inter Milan

Inter Milan dikabarkan akan mencoba peluang untuk mendatangkan penyerang West Ham United, Gianluca Scamacca di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Scamacca menjadi salah satu pilihan Inter Milan untuk mengisi lini depan, mengingat harga penyerang Arsenal, Folarin Balogun terlalu mahal.

Baca Juga

Hal ini bahkan diungkap oleh jurnalis kenamaan Italia, Fabrizio Romano beberapa waktu lalu soal peluang Inter merekrut Gianluca Scamacca.

“Inter telah melakukan pendekatan kepada West Ham United untuk mendatangkan Gianluca Scamacca di bursa transfer musim panas 2023 ini,”ujar Romano.

Inter Milan sendiri dikabarkan akan mengajukan tawaran senilai 20 juta euro kepada West Ham United untuk mendatangkan Gianluca Scamacca.

Baca Juga
Bursa TransferAC MilanInter MilanJuventusLiga ItaliaBerita TransferTransfer PemainLuca PellegriniAndrea Cambiaso

Berita Terkini