x

Rumor Transfer Man United: Gaet 2 Pengganti Maguire, Datangkan The Next Varane

Selasa, 1 Agustus 2023 16:59 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
Rumor transfer klub Liga Inggris, Manchester United dikabarkan telah menemukan dua pemain untuk menggantikan Harry Maguire dan The Next Raphael Varane. Foto: REUTERS/Peter Powell

INDOSPORT.COM - Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, berkisar seputar perburuan dua pemain untuk menggantikan Harry Maguire dan The Next Raphael Varane.

Man United ternyata belum puas setelah mendapatkan dua pemain baru yakni Mason Mount dan Andre Onana pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Sejumlah pemain pun telah dikaitkan akan segera bergabung dengan MU, kini terbaru yang bisa menjadi pengganti Harry Maguire.

Ya, Harry Maguire masa depannya bersama Setan Merah diragukan menyusul performa buruk dan serangkaian blunder yang kerap dilakukannya.

Baru-baru ini Maguire bahkan dikabarkan berseteru dengan Onana karena tindakan blundernya yang merugikan tim.

Baca Juga

Mau tak mau Manchester United harus segera mendapatkan dua kandidat baru sebagai antisipasi jika Harry Maguire pergi dari Old Trafford.

Melansir Mirror Sports, kedua pemain tersebut ialah Jarrad Branthwaite dari Everton yang tengah menarik perhatian para pencari bakat Man United saat dipinjamkan ke PSV Eindhoven pada musim lalu.

Baca Juga

Kemudian ada bek tengah OGC Nice yakni Jean-Clair Todibo yang masuk dalam radar skuat besutan pelatih Erik ten Hag.

Erik ten Hag dikabarkan tengah mencoba untuk mendatangkan para pemain muda ke lini belakang Manchester United.

Salah satunya adalah Jean-Clair Todibo sendiri disebut-sebut sebagai The Next Rapahel Varane, yang membuat Manchester United kepincut.

Baca Juga

1. Disebut The Next Varane

Bek OGC Nice, Jean-Clair Todibo. (Foto: REUTERS/Stefan Wermuth)

Jean-Clair Todibo dikabarkan tengah menjadi pembicaraan panas manajemen Manchester United, dan menjadi target dalam beberapa pekan ke depan.

L’Equipe menyatakan bahwa Jean-Clair Todibo menjadi salah satu dari dua pemain Ligue 1 yang menjadi incaran Setan Merah.

Satu pemain lainnya Axel Disasi dari AS Monaco, namun pemain mud aitu memilih bergabung dengan Chelsea.

Kini harapannya hanyalah Jean-Clair Todibo, yang dianggap bisa menjadi alternatif utama pengganti Harry Maguire, yang bisa hengkang sebelum batas waktu transfer.

Melansir United in Focus, Todibo sendiri kerap kali dibandingkang dengan Raphael Varane sejak kemunculannya di Toulouse.

Baca Juga

Pasalnya, kedua pemain asal Prancis tersebut diklaim memiliki sejumlah kesamaan yakni tak membutuhkan waktu yang lama untuk hengkang ke klub yang membesarkan namanya.

Raphael Varane tampil bersama Lens sebelum ke Real Madrid, sedangkan Todibo hanya membuat beberapa penampilan sebelum hengkang dari Toulouse ke Barcelona.

Baca Juga

Keduanya sama-sama memiliki kondisi fisik atletis yang hampir mirip, maka tak heran jika Todibo kerap disebut The Next Varane.

Sekadar informasi, Jean-Clair Todibo telah mencatatkan 3 gol dan satu assist dalam 130 penampilannya sebagai pesepak bola profesional.

Rekap Transfer Resmi Man United

Baca Juga

Pemain Masuk:

Pemain Keluar:

Bursa TransferManchester UnitedLiga InggrisHarry MaguireJean-Clair Todibo

Berita Terkini