x

7 Bintang Baru yang Bakal Datang ke Inter Milan Sebelum Bursa Transfer Tutup

Rabu, 2 Agustus 2023 19:26 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Marcus Thuram jelang diresmikan menjadi pemain anyar Inter Milan (27/06/23). (Foto: REUTERS/Claudia Greco)

INDOSPORT.COMInter Milan berpotensi kedatangan tujuh pemain baru lagi sebelum bursa transfer musim panas Liga Italia 23/24 ditutup akhir Agustus nanti.

Hingga awal Agustus 2023 ini, Inter Milan yang berambisi amankan gelar Liga Italia ke-20 mereka terlihat cukup agresif dalam melakukan transfer pemain.

Tercatat, skuat asuhan Simone Inzaghi tersebut sudah mendatangkan enam pemain baru mulai dari Raffaele Di Gennaro, Yann Aurel Bisseck, Marcus Thuram, Juan Cuadrado hingga Davide Frattesi.

Meski sudah dapat enam amunisi anyar, ternyata manajemen Inter Milan berencana mendatangkan beberapa pemain lagi untuk melengkapi skuat mereka musim depan.

Melansir dari Sempreinter serta sejumlah media lokal Italia, total ada delapan bintang yang segera merapat ke Inter Milan jelang bursa transfer musim panas 23/24 ditutup.

Baca Juga

Lantas siapa sajakah mereka? Berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas:

Gianluca Scamacca
Nama pertama adalah Gianluca Scamacca. Pemain asal Italia ini berpotensi jadi rekrutan terbaru Inter Milan untuk mempertajam lini serang mereka.

Meski sudah ada Marcus Thuram dan Lautaro Martinez, namun pelatih Simone Inzaghi menginginkan satu striker tambahan sebagai back up.

Baca Juga

Inter Milan sendiri dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan West Ham terkait biaya transfer Gianluca Scamacca, sehingga hanya tinggal menunggu waktu untuk meresmikan kepindahan eks pemain Sassuolo tersebut.

Lazar Samardzic
Pemain asal Serbia ini tampil apik bersama Udinese sepanjang musim lalu. Dengan usia yang masih 21 tahun, kehadiran Lazar Samardzic bakal membuat lini tengah Inter kian berwarna.

Dari keterangan Gianluca Di Marzio, disebutkan bahwa Inter Milan resmi mendapatkan Samardzic dengan status pinjaman dan akan dibeli permanen musim depan seharga 18 juta euro.

Baca Juga

1. Yann Sommer

Alexis Sanchez cetak gol di laga Parma vs Inter, Jumat (05/03/21).

Sejak resmi ditinggal Andre Onana, manajemen Inter Milan semakin gencar melakukan pergerakan untuk bisa meresmikan kepindahan Yann Sommer.

Meski telah berusia 34 tahun, namun pengalaman Yann Sommer dianggap cocok untuk mengisi barisan pertahanan Inter Milan musim depan.

Rafael Toloi
Nama Rafael Toloi belakangan masuk dalam daftar beli Inter Milan lantaran sang bek tampil apik bersama Atalanta musim lalu.

Meski bakal sulit mendapatkan kapten sang rival, namun laman Sempreinter menyebut manajemen La Beneamata bakal berusaha ekstra untuk menggaet Rafael Toloi.

Merih Demiral
Selain Rafael Toloi, ternyata Inter Milan juga berhasrat mendatangkan tandem bek Timnas Italia tersebut yakni Merih Demiral.

Baca Juga

Peluang Inter Milan mendapatkan Merih Demiral terbilang lebih besar ketimbang Rafael Toloi.

Pasalnya, sepanjang musim lalu pemain asal Turki ini kesulitan mendapat menit bermain bahkan sempat berselisih dengan pelatih Gian Piero Gasperini.

Baca Juga

Olah sebab itu, Merih Demiral langsung masuk dalam daftar jual Atalanta musim panas ini dan Inter Milan bakal berusaha mendapatkan tanda tangan eks Juventus tersebut.

Alexis Sanchez
Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, Inter Milan membutuhkan tambahan striker baru sehingga nama Scamacca masuk dalam target pembelian La Beneamata.

Tak cuma Scamacca, manajemen Inter Milan juga mengincar mantan pemain mereka sendiri, Alexis Sanchez yang sedang berstatus bebas transfer.

Meski sudah berusia 34 tahun, namun pemain asal Chile tersebut masih punya kualitas mencetak gol yang mumpuni.

Selain itu, Sanchez yang juga punya pengalaman main di Inter Milan diprediksi bakal mudah beradaptasi dan bisa membawa Nerazzurri hindari paceklik gol.

Baca Juga

2. Gaetano Castrovilli

Giacomo Bonaventura dari Fiorentina merayakan gol pertamanya dengan Gaetano Castrovilli REUTERS-Daniele Mascolo

Terakhir adalah Gaetano Castrovilli. Bintang Fiorentina ini mendadak masuk dalam daftar beli Inter Milan usai isu dijualnya Hakan Calhanoglu muncul.

Castrovilli sendiri hanya punya sisa kontrak bersama Fiorentina sampai Juni 2024. Pihak manajemen klub langsung memintanya memperpanjang kontrak.

Akan tetapi, sang gelandang masih belum memberikan keputusannya. Hal ini membuat Castrovilli berpotensi besar jadi pemain bebas transfer pada 2024.

Situasi inilah yang membuat Inter segera mengincarnya. Namun, mereka belum melakukan upaya apapun untuk mendapatkan Castrovilli.

Bursa TransferInter MilanLiga ItaliaBerita Transfer

Berita Terkini