x

Barcelona Segera Umumkan Vitor Roque usai Ditinggal Ousmane Dembele

Rabu, 2 Agustus 2023 21:28 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
Klub Liga Spanyol, Barcelona, ingin segera umumkan Vitor Roque usai ditinggal Ousmane Dembele pada bursa transfer kali ini. (Foto: Instagram@fcbarcelona)

INDOSPORT.COM - Klub Liga Spanyol, Barcelona, ingin segera umumkan Vitor Roque usai ditinggal Ousmane Dembele pada bursa transfer kali ini.

Barcelona sebenarnya sudah mencapai kesepakatan dengan Atletico Paranaense untuk memboyong Vitor Roque pada bursa transfer musim panas 2024.

Baca Juga

Hal tersebut dikarenakan Atletico Paranaense setuju dengan mahar yang ditawarkan oleh Barcelona dengan nilai sebesar 30 juta euro, plus ad-ons sebesar 30 juta euro, dan sejumlah bonus.

Dengan mahar total lebih dari 60 juta euro, atau setara dengan Rp999,7 miliar, Barcelona mengontrak Roque dengan durasi selama enam tahun.

Itu artinya, bomber berpaspor Brasil tersebut akan mengenakan seragam kebanggan Barcelona hingga 30 Juni 2030 mendatang.

Kendati demikian, baru-baru ini Barcelona dilaporkan ingin segera membuat Vitor Roque mendarat di Spotify Camp Nou.

Baca Juga

Dilansir dari Diario Sport, Barcelona berencana untuk mengubah kesepakatan yang telah disetujui dengan Atletico Paranaense.

Meskipun keadaan itu dinilai akan sulit diwujudkan oleh Barcelona, mengingat Atletico Paranaense masih membutuhkan jasa Roque.

Atletico Paranaense masih membutuhkan Vitor Roque untuk melakoni bahkan meraih gelar juara Copa Libertadores.

Meskipun begitu, Barcelona bakal menggunakan segala cara untuk merealisasikan kedatangan Vitor Roque pada bursa transfer Agustus ini. Pasalnya, Ousmane Dembele akan segera hengkang ke PSG.

Baca Juga

1. Ousmane Dembele Hengkang ke PSG

Sergi Roberto, pemain Barcelona. Foto: REUTERS/Albert Gea

Secara mengejutkan, Ousmane Dembele memutuskan untuk hengkang dari Barcelona dan menerima pinangan Paris Saint-Germain (PSG)

Keadaan itu tidak terlepas dari suasana di Barcelona yang sudah tidak nyaman lagi menurut pandangan Ousmane Dembele.

Baca Juga

Di sisi lain, Paris Saint-Germain justru datang dengan tawaran yang diyakini membuat Ousmane Dembele tidak bisa menolaknya.

Hal tersebut dikarenakan PSG merupakan salah satu klub mapan yang berada di Eropa. Sehingga, memberikan gaji yang lebih tinggi dari Barcelona bukanlah masalah berarti.

Selain itu, PSG kabarnya bakal memuluskan kedatangan Ousmane Dembele dari Barcelona dengan dana 50 juta euro, atau setara Rp832,6 miliar.

Paris Saint-Germain bahkan siap menebus klausul rilis Ousmane Dembele sebesar 100 juta euro (setara dengan Rp1,6 triliun).

Baca Juga

Maka tak ayal jika Ousmane Dembele tidak menolak tawaran yang diberikan oleh PSG untuk meninggalkan Barcelona di bursa transfer Agustus ini.

"BREAKING: Ousmane Dembele mengatakan ya (bersedia bergabung) ke Paris Saint-Germain! Lampu hijau awal untuk tawaran ( ke Barcelona) telah tiba," buka Fabrizio Romano.

"PSG secara lisan menyetujui kontrak lima tahun dengan agen Dembele. PSG mengirim surat resmi untuk memberitahu Barcelona," tambahnya.

"Sekarang mencoba cara terbaik untuk menyelesaikan kesepakatan waktu yang menentukan," pungkas Fabrizio Romano soal transfer pemain Barcelona, Ousmane Dembele, dikutip dari akun Twitter resminya.

Baca Juga
Bursa TransferBarcelonaOusmane DembeleLiga SpanyolBerita TransferBerita Bursa TransferVitor Roque

Berita Terkini