x

Krunic - Ketelaere Jadi Martir, AC Milan Siap Gelontorkan Uang Besar demi Teun Koopmeiners

Rabu, 2 Agustus 2023 15:25 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
AC Milan dikabarkan siap menggelontor dana besar dari penjualan Charles De Ketelaere dan Rade Krunic untuk membajak Teun Koopmeiners pada bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, dikabarkan siap menggelontor dana besar dari penjualan Charles De Ketelaere dan Rade Krunic untuk membajak Teun Koopmeiners pada bursa transfer.

Melansir dari Sempre Milan, AC Milan atau Rossoneri berencana untuk membuang dua pemain mereka, yakni Charles De Ketelaere dan Rade Krunic.

Baca Juga

Hal ini dikarenakan mereka butuh mendatangkan sosok gelandang baru untuk membenahi lini tengah skuad asuhan Stefano Pioli itu.

Teun Koopmeiners dari Atalanta menjadi salah satu incaran mereka saat ini. Bahkan, ada kabar bahwa Milan sudah menyiapkan mahar yang diminta oleh pihak Gli Orobici.

Meski demikian, belum ada informasi lebih lanjut terkait berapa besarnya penawaran yang akan dilayangkan oleh Rossoneri untuk mengamankan Koopmeiners.

Namun, mereka ingin menjual De Ketelaere dan Krunic terlebih dulu pada musim panas 2023. Kebetulan, dua pemain itu sudah banyak peminatnya.

Baca Juga

Charles De Ketelaere saat ini memiliki empat klub peminat, yakni Olympique Marseille, PSV Eindhoven, Lens, dan Atalanta sendiri.

Sementara itu, Rade Krunic sedang jadi incaran klub Liga Turki yang bernama Fenerbahce. Dengan kondisi ini, Milan berpotensi mendapat siraman dana besar.

Rossoneri berencana untuk mendapatkan minimal 28 juta euro dari hasil penjualan De Ketelaere dan 15 juta euro dari penjualan Rade Krunic ke Fenerbahce.

Dengan total 43 juta euro, AC Milan bisa mengamankan transfer Teun Koopmeiners dari Atalanta yang cuma seharga 35 juta euro sebelum jendela transfer musim panas 2023 tutup.

Baca Juga

1. AC Milan Jual 8 Pemainnya

Yacine Adli, pemain AC Milan yang siap dijual.

AC Milan bakal melepas sampai delapan pemain lagi usai Ante Rebic gabung Besiktas pada bursa transfer musim panas 2023.

Berdasarkan laporan dari akun Twitter Milan Posts, AC Milan berpotensi kehilangan nama-nama yang sebenarnya memang tidak menjadi bagian dari rencana Stefano Pioli.

Baca Juga

Mereka adalah Rade Krunic, Mattia Caldara, Junior Messias, Fode Ballo-Toure, Divoc Origi, Yacine Adli, Devis Vasquez, dan Charles De Ketelaere.

Besiktas menjadi klub yang paling gencar untuk merampok banyak pemain Milan. Setelah Ante Rebic, mereka ternyata juga mengincar Mattia Caldara dan Junior Messias.

Sementara itu, klub Turki lainnya yang bernama Fenerbahce sedang memburu Rade Krunic. Fenerbahce kabarnya sudah melayangkan proposal ke Milan meski belum diketahui berapa jumlahnya.

Fode Ballo-Toure sendiri menjadi salah satu pemain yang memiliki banyak peminat. Tercatat ada tiga klub yang mengejarnya seperti OGC Nice, Fulham, dan Bologna.

Baca Juga

Divock Origi menjadi sosok dengan peminat terbanyak. Tiga klub Arab Saudi, West Ham, dan Crystal Palace memperebutkannya.

Yacine Adli juga punya tiga peminat, yakni Eintracht Frankfurt, Ajax Amsterdam, dan Lille. Sementara itu, Devis Vasquez cuma punya satu peminat, yaitu Sheffield United.

Terakhir, Charles De Ketelaere memborong empat klub peminat seperti Olympique Marseille, Lens, PSV Eindhoven, dan Atalanta.

Rekap Transfer Resmi AC Milan Musim 2023/24

Pemain Masuk

Samuel Chukwueze (Dibeli dari Villarreal)

Noah Okafor (Dibeli dari RB Salzburg)

Tijjani Reijnders (Dibeli dari AZ Alkmaar)

Christian Pulisic (Dibeli dari Chelsea)

Ruben Loftus-Cheek (Dibeli dari Chelsea)

Luka Romero (Free transfer dari Lazio)

Lorenzo Colombo (Kembali dari pinjaman Lecce)

Marco Sportiello (Free Transfer dari Atalanta)

Andreas Jungdal (Kembali dari pinjaman - Altach)

Mattia Caldara (Kembali dari pinjaman – Spezia)

Marco Brescianini (Kembali dari pinjaman – Cosenza)

Daniel Maldini (Kembali dari pinjaman – Spezia)

Antonio Mionic (Kembali dari pinjaman – Alessandria)

Marko Lazetic (Kembali dari pinjaman – Altach)

Marco Nasti (Kembali dari pinjaman – Cosenza)

Bob Murphy Omoregbe (Kembali dari pinjaman – Torres)

Pemain Keluar

Ante Rebic (Dijual ke Besiktas)

Sandro Tonali (Dijual - Newcastle United)

Marco Brescianini (Dijual ke Frosinone)

Ciprian Tatarusanu (Bebas Transfer)

Zlatan Ibrahimovic (Bebas Transfer)

Sergino Dest (Akhir Pinjaman – Barcelona)

Tiemoue Bakayoko (Akhir Pinjaman – Chelsea)

Brahim Diaz (Akhir Pinjaman - Real Madrid)

Aster Vranckx (Akhir Pinjaman - VfL Wolfsburg)

Baca Juga
Bursa TransferAC MilanLiga ItaliaRade KrunicBerita Bursa TransferCharles De Ketelaere

Berita Terkini