x

Pertukaran Vlahovic dan Lukaku Bakal Terjadi karena Juventus Butuh Duit

Rabu, 2 Agustus 2023 13:02 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
Tukar guling antara Dusan Vlahovic dengan Romelu Lukaku kemungkinan besar bisa terjadi karena Juventus sedang membutuhkan suntikan dana. Foto: REUTERS/Massimo Pinca

INDOSPORT.COM – Tukar guling antara Dusan Vlahovic dengan Romelu Lukaku kemungkinan besar bisa terjadi karena Juventus sedang membutuhkan suntikan dana.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Massimiliano Allegri selaku pelatih Juventus saat diwawancarai secara eklusif oleh Gazzetta dello Sport.

Baca Juga

Allegri mengatakan bahwa pertukaran antara Vlahovic dengan Lukaku adalah sebuah kemungkinan yang bisa terjadi.

Pasalnya, tukar guling tersebut bisa membuat Bianconeri mendapatkan dana tambahan pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

“Romelu Lukaku? Saya senang dengan skuat yang saya miliki, tetapi menghadapi tawaran yang tidak bisa dibatalkan karena kebutuhan finansial,” ucap Massimiliano Allegri.

“Masalah transfer tersebut bakal dievaluasi dan saya akan mematuhi apapun keputusannya seperti yang selalu saya lakukan,” jelasnya.

Baca Juga

Kabar tukar guling antara Dusan Vlahovic dengan Romelu Lukaku lantaran inisiasi Juventus dan Chelsea yang memang ingin mendepak strikernya tersebut.

Juventus ingin menyingkirkan Vlahovic yang dikabarkan sudah tak masuk dalam rencana Allegri pada musim depan, sementara Chelsea juga ingin mendepak Lukaku yang memang berniat hengkang sejak lama.

Inisiasi tersebut pun mendapatkan sambutan baik dari kedua klub, yang memang saling membutuhkan striker baru.

Namun Chelsea harus siap berkorban jika ingin menukar Romelu Lukaku dengan Dusan Vlahovic dari Juventus pada bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga

1. Chelsea Siap Berdarah dalam Pertukaran Pertukaran Vlahovic dan Lukaku

Romelu Lukaku, pemain Inter Milan. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo

Chelsea harus siap berdarah di skema barter antara Dusan Vlahovic dan Romelu Lukaku pada bursa transfer musim panas kali ini.

Sebab, Juventus meminta bayaran minimal 40 juta euro atau setara dengan Rp667 miliar dalam proses barter dengan Vlahovic.

Baca Juga

Selain itu, Si Nyonya Tua menganggap Vlahovic punya nilai pasar 80 juta euro atau jika dirupiahkan senilai Rp1,3 triliun.

Sedangkan Romelu Lukaku hanya dihargai 40 juta euro oleh Chelsea, mau tak mau The Blues harus siap menutupi kekurangan uang tersebut.

Tak hanya itu, usia Vlahovic yang lebih muda juga menjadi pertimbangan Juventus, sehingga Chelsea diharuskan menambah mahar 40 juta euro dalam proses barternya dengan Lukaku.

Sedangkan jika dilihat dari performa kedua pemain, baik Lukaku dan Vlahovic sama-sama mencetak 14 gol musim lalu.

Baca Juga

Namun, tercatat Romelu Lukaku hanya tampil sebanyak 37 kali, sedangkan Dusan Vlahovic sudah unjuk gigi sebanyak 42 kali.

Akan tetapi hingga saat ini belum ada kabar lanjutan terkait barter antara Vlahovic dengan Lukaku pada musim panas ini.

Rekap Bursa Transfer Juventus

Pemain Masuk

Baca Juga

Pemain Keluar

Bursa TransferChelseaJuventusRomelu LukakuDusan VlahovicLiga Italia

Berita Terkini