x

PSMS Akan Kedatangan Pemain Asing asal Jepang, Carlos Lomba Sudah 'Out'

Rabu, 2 Agustus 2023 18:30 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Prio Hari Kristanto
PSMS Medan dikabarkan akan kedatangan satu pemain asing slot Asia asal Jepang, tetapi untuk nama sang pemain masih dirahasiakan.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 2PSMS Medan, dikabarkan akan kedatangan satu pemain asing slot Asia asal Jepang, tetapi untuk nama sang pemain masih dirahasiakan.

"Ya janjinya tanggal 6 (Agustus) sudah sampai sini (Kota Medan)," ucap singkat Manajer PSMS Medan, Mulyadi Simatupang, kepada awak media, Rabu (02/08/23).

Baca Juga

Ketika disinggung perihal pemain asing asal Portugal yang melakukan trial beberapa waktu lalu, Carlos Lomba, Mulyadi menyebut sang pemain sudah keluar beberapa hari lalu.

"Kalau yang Portugal kemarin itu kendalanya pada saat medical check-up, dia ada riwayat cedera," ungkap Mulyadi. 

"Memang yang bersangkutan sempat ngotot. Tapi kalau medical check-up menunjukkan pernah cedera, iya kita khawatir," lanjut Mulyadi.

Selain itu, saat disinggung soal adanya rumor salah satu pemain yang sudah dikontrak dan lalu dicoret atas nama Felisianus Junius Rato Bate, Mulyadi turut angkat bicara.

Baca Juga

Sebab sejak pekan lalu, pemain yang pernah menjadi skuat Timnas Bola Pantai Indonesia itu sudah terlihat lagi batang hidungnya di skuad Ayam Kinantan.

"Ya kemarin ada miss administrasi di awal. Ya kita kurang teliti, masih ada tersangkut administrasi sama PSSI," beber Mulyadi.

"Belum dicoret. Jadi kita sedang coba menunggu dia menyelesaikannya dulu. Kalau sudah selesai tentu, dia akan kemari. Jadi masih kita berikan kesempatan," pungkasnya.

Baca Juga
PSMS MedanLiga IndonesiaLiga 2Berita Liga 2

Berita Terkini