x

Rekap Rumor Bursa Transfer: Barter Lukaku-Vlahovic, Inter Nyerah Kejar Balogun

Rabu, 2 Agustus 2023 06:40 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Rekap rumor bursa transfer musim panas 2023, Selasa (02/08/23), dipanaskan dengan barter antara Romelu Lukaku dengan Dusan Vlahovic.

INDOSPORT.COM – Rekap rumor bursa transfer musim panas 2023, Selasa (02/08/23), dipanaskan dengan barter antara Romelu Lukaku dengan Dusan Vlahovic.

Barter ini diinisiasi oleh dua klub pemiliknya, yakni Chelsea dan Juventus, yang memang tengah ingin mendepak kedua penyerangnya.

Chelsea ingin mendepak Lukaku yang memang berniat hengkang sejak lama. Sedangkan Juventus ingin mendepak Vlahovic yang tak lagi masuk rencana Massimiliano Allegri.

Keinginan Lukaku hengkang pun mendapat sambutan dari Juventus yang telah mendekatinya sejak sebelum musim 2022/2023 berakhir, atau kala dirinya membela Inter Milan.

Sedangkan keinginan Juventus menjual Vlahovic juga mendapat sambutan dari Chelsea yang membutuhkan penyerang baru.

Baca Juga

Karena saling membutuhkan, Chelsea dan Juventus berniat melakukan barter antara Romelu Lukaku dan Dusan Vlahovic, seperti yang diwartakan Gianluca Di Marzio.

Kabarnya, Chelsea harus siap berdarah di skema barter ini. sebab, Juventus meminta mahar minimal 40 juta euro dalam proses barter dengan Vlahovic.

Baca Juga

Juventus menganggap Vlahovic punya nilai pasar 80 juta euro. Sedangkan Lukaku hanya dihargai 40 juta euro oleh Chelsea.

Usia Vlahovic yang lebih muda juga menjadi pertimbangan Juventus, sehingga Chelsea diharuskan menambah mahar 40 juta euro dalam proses barternya dengan Lukaku.

Selain kabar barter Chelsea dan Juventus, masih ada sederet rumor transfer lainnya dari berbagai klub-klub besar Eropa. berikut rangkumannya.

Baca Juga

1. Rumor Transfer Lainnya

Pemain Norwich City, Andrew Omobamidele. (Foto: Instagram@a.omobamidele)

Inter Milan

Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, akhirnya menyerah dalam perburuan Folarin Balogun dari Arsenal di musim panas ini.

Hal ini pertama kali diungkapkan jurnalis kenamaan, Fabrizio Romano, lewat cuitan di akun Twitter. Harga yang terlalu mahal ditengarai menjadi penyebab batalnya negosiasi.

Alhasil, kini fokus Inter Milan adalah menggaet Gianluca Scamacca dari West Ham yang dinilai punya harga lebih murah ketimbang Balogun.

Baca Juga

Liverpool

Impian Liverpool mendapatkan bek baru sebagai penerus Virgil van Dijk terancam pupus usai buruan utamanya, Levi Colwill, memutuskan bertahan di Chelsea.

Kabarnya, Levi Colwill menyepakati kontrak jangka panjang dengan Chelsea dengan durasi enam tahun, yang membuatnya bertahan hingga 2029.

Karena kontrak jangka panjang ini, Liverpool akan kesulitan mendatangkannya meski harus mengeluarkan dana besar untuk menggodanya.

Baca Juga

AC Milan

AC Milan masih terus berbelanja pemain baru dengan mengincar pemain muda milik Norwich City yakni Andrew Omobamidele.

Kabarnya, AC Milan bersiap menebusnya dengan harga 7,5 juta euro saja, atau setengah dari permintaan Norwich yakni 15 juta euro.

Selain kabar Omobamidele, AC Milan juga disibukkan dengan pelepasan pemain, di mana Charles De Ketelaere akan jadi korban di musim panas ini.

Baca Juga
Bursa TransferLiverpoolChelseaAC MilanInter MilanJuventusRomelu LukakuDusan VlahovicBerita TransferCharles De KetelaereFolarin BalogunLevi Colwill

Berita Terkini