x

Rumor Transfer Liverpool: 3 Gelandang Berlomba-lomba Singkirkan Romeo Lavia

Rabu, 2 Agustus 2023 18:36 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
Rumor transfer Liverpool hari ini, Rabu (02/08/23), belum beranjak dari perburuan gelandang baru termasuk Romeo Lavia. Foto: REUTERS/Phil Noble.

INDOSPORT.COM - Rumor transfer Liverpool hari ini, Rabu (02/08/23), belum beranjak dari perburuan gelandang baru termasuk Romeo Lavia.

Meski begitu, kali ini Liverpool sudah cukup ‘goyah’ dengan ketetapan hati mereka mendatangkan pemain milik Southampton tersebut.

Baca Juga

Kedua belah pihak sulit menemukan kata sepakat sehingga proses pendaratan Romeo Lavia di bursa transfer kali ini terganjal.

Menyusul situasi ini, rumor transfer Liverpool pun kembali bergejolak. Sudah tidak terpaku pada buruan utama, mereka sekarang sudah mengantongi sejumlah altrenatif untuk dikejar.

Salah satunya adalah Ryan Gravenberch, yang saat ini bermain untuk Bayern Munchen. Namun pada dasarnya ia bukanlah sosok anyar dalam radar buruan Liverpool.

Sebelumnya, Ryan Gravenberch sudah pernah dikaitkan dengan The Reds namun rumor transfer yang menyeret namanya perlahan telah memudar.

Baca Juga

Kini, The Independent melaporkan bahwa Ryan Gravenberch diminati Liverpool dan membuka peluang angkat kaki dari Bayern Munchen.

Kabarnya, ia sudah jenuh karena tidak mendapat menit bermain yang layak di skuad Die Roten. Kans untuk pergi pun terbuka lebar musim panas ini.

Dalam laporan yang sama, Ryan Gravenberch bisa didatangkan di angka yang tidak terlalu mencekik, yakni 30 juta euro atau sekitar Rp499,4 miliar.

Meski tidak berbeda jauh dari Romeo Lavia, angka tersebut dinilai cukup layak bagi Ryan Gravenberch, seorang gelandang muda yang penuh potensi di Bundesliga Jerman.

Baca Juga

1. Siapa Lagi Selain Ryan Gravenberch?

Rumor transfer Liverpool hari ini, Rabu (02/08/23), belum beranjak dari perburuan gelandang baru termasuk Romeo Lavia. Foto: REUTERS/Phil Noble.

Selain Ryan Gravenberch, Liverpool juga dikaitkan dengan bintang Manchester City, Kalvin Phillips, gelandang senior yang kini sudah berusia 27 tahun.

Situasi sang pemain di skuad The Citizens Pep Guardiola saat ini bisa dibilang nyaris di ujung tanduk. Ia sulit mendapat menit bermain karena harus bersaing dengan Rodri.

Baca Juga

Hanya saja, Kalvin Phillips merupakan calon rekrutan yang cukup mengkhawatirkan di mata suporter The Reds karena sepak terjangnya yang kurang di Manchester City.

Meski nama Ryan Gravenberch dan Kalvin Phillips mencuat di rumor transfer Liverpool yang tengah berkembang saat ini, ada gelandang lain yang pada dasarnya lebih mencuri perhatian.

Ia adalah Andre Trindade, pemain asal Brasil yang saat ini membela Fluminense dan belum pernah angkat kaki dari klub yang membesarkan namanya tersebut.

Dari sejumlah kabar yang beredar, Liverpool tertarik memboyongnya sebagai salah satu alternatif pengganti Romeo Lavia.

Baca Juga

Kabar terbaru dari Liverpool Echo menyebut, ada dua skenario terbaik bagi The Reds apabila ingin mendatangkan Andre.

Mereka bisa merekrutnya di angka 40 juta euro dengan segera atau memilih menunggu hingga tahun depan.

Namun jika melihat kebutuhan Liverpool terhadap tambahan gelandang pascakepergian Fabinho dan Jordan Henderson, menunggu tahun depan nampaknya bukan solusi.

Kini, publik sepak bola dan para penggemar Liverpool tinggal menanti perkembangan rumor transfer Andre yang masih terus bergulir.

Baca Juga
Bursa TransferLiverpoolLiga InggrisBerita TransferRyan GravenberchKalvin PhillipsRomeo Lavia

Berita Terkini