x

Top 5 News: AC Milan Mau Gembosi Juventus, Todd Boehly Seret Mbappe ke Chelsea

Rabu, 2 Agustus 2023 06:00 WIB
Penulis: Martini | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Aksi Brahim Diaz saat berduel dengan Alex Sandro dan Arkadiusz Milik dalam pertandingan Liga Italia antara AC Milan vs Juventus.

INDOSPORT.COM - Rangkuman Top 5 News INDOSPORT sepanjang hari Selasa (1/8/23), mulai dari AC Milan yang semakin gembosi Juventus, hingga update transfer Kylian Mbappe.

Negosiasi yang alot antara Chelsea, PSG dan Mbappe, membuat Todd Boehly turun tangan untuk menyeret sang bintang Prancis ke Inggris. Berikut rangkuman selengkapnya.

1. AC Milan Borong 2 Pemain Juventus

Melansir dari Juve FC, AC Milan rumornya ingin membajak Luca Pellegrini dan Andrea Cambiaso dari Juventus, untuk membenahi skuad asuhan Stefano Pioli.

Pellegrini dan Cambiaso sendiri adalah dua bek sayap yang masih muda (di bawah 25 tahun). Hal ini jadi salah satu proyek Pioli yang ingin fokus kembangkan pemain muda.

Bianconeri membanderol Luca Pellegrini dengan harga 15 juta euro, sedangkan untuk Cambiaso, Juventus meminta tebusan yang lebih mahal, yakni 25 juta euro.

Baca Juga

Belum ada informasi lebih lanjut terkait saga Milan dan Juventus ini. Namun tentu sangat menarik untuk mengikuti perkembangan dari dua rival di Serie A Italia itu.

Berita selengkapnya: AC Milan Ingin Borong 2 Pemain Juventus yang Harganya Bikin Kaget

2. AC Milan Boyong Teun Koopmeiners

Guna menambah kekuatan lini tengah, AC Milan menaruh minat untuk datangkan Teun Koopmeiners dari Atalanta pada jendela bursa transfer musim panas 2023.

Baca Juga

Tercatat, gelandang berpaspor Belanda itu mampu menyumbangkan torehan 10 gol dan 4 assist dari 35 laga yang dilakoni bersama Atalanta.

Hal ini bertepatan dengan dua gelandang Milan musim lalu, yakni Brahim Diaz dan Sandro Tonali yang sudah hengkang ke klub baru di bursa transfer musim panas ini.

AC Milan dilaporkan akan menyiapkan mahar sebesar yang diminta oleh Atalanta, untuk menebus pemain berusia 25 tahun tersebut.

Berita selengkapnya: AC Milan Bangun Lini Tengah Kokoh dengan Boyong Teun Koopmeiners

Baca Juga

1. 3. Todd Boehly Seret Mbappe ke Chelsea

Kylian Mbappe saat berseragam Paris Saint-Germain (PSG) (REUTERS/Christian Hartmann)

Pemilik klub Liga Inggris, Chelsea, yaitu Todd Boehly kini turun tangan langsung dalam negosiasi bintang timnas Prancis, Kylian Mbappe.

Sejauh ini, PSG dikabarkan masih menahan agar Kylian Mbappe tak hengkang di bursa transfer musim panas 2023 ini. Sementara sang pemain berharap bisa ke Real Madrid.

Dilansir dari iNews, Chelsea disebut akan turun melakukan negosiasi secara langsung dengan bantuan sang pemilik, Todd Boehly, agar sang pemain mau berbesar hati ke Liga Inggris.

Berita selengkapnya: Alotnya Negosiasi Kylian Mbappe Bikin Todd Boehly Turun Tangan untuk Chelsea

4. Bedah Formasi Chelsea usai Kedatangan Dusan Vlahovic Cs

Setelah datangkan Christopher Nkunku, Nicolas Jackson, Angelo dan Diego Moreira, Chelsea bakal segera meresmikan pemain baru lagi, Dusan Vlahovic dari Juventus.

Kehadiran Vlahovic membuat pergeseran di lini depan. Dengan formasi 4-2-3-1, Nkunku bakal ditarik lebih ke bawah dan menempatkan peran pemain gelandang nomor 10.

Baca Juga

Moises Caicedo juga dinilai jadi sosok yang tepat untuk menambah kekuatan lini tengah The Blues. Sedangkan di palang pintu, bek baru yang siap didatangkan, Axel Disasi akan menjadi kekuatan baru Chelsea.

Berita selengkapnya: Bedah Formasi Chelsea Usai Kedatangan Dusan Vlahovic, Moises Caicedo, Axel Disasi

5. Jose Mourinho Layak Boyong 5 Striker Gratis Ini untuk AS Roma

Klub Liga Italia, AS Roma saat ini tidak bisa membeli banyak pemain lantaran sedang menyelesaikan sanksi pelanggaran FFP. Opsi terbaiknya ialah melirik pemain gratisan.

Baca Juga

Mantan pemain Inter Milan, Alexis Sanchez dan Stevan Jovetic bisa jadi target karena ia lebih mudah beradaptasi, dan cepat untuk menyatu dengan permainan La Beneamata.

Kemudian ada Diego Costa. Mantan anak didik Mourinho di Chelsea ini tampil moncer di bawah asuhannya, dengan membuat 25 gol dari 57 penampilan di semua ajang.

Selanjutnya ada Simone Zaza. Ia pernah menjadi salah satu penyerang subur di Serie A bersama Sassuolo dan Torino, dan terakhir adalah Mattia Destro, striker asal Italia.

Berita selengkapnya: Sengsara Karena FFP, Jose Mourinho Layak Boyong 5 Striker Gratis Ini untuk AS Roma

Baca Juga
ChelseaAC MilanJuventusKylian Mbappe#Top5NewsTodd Boehly

Berita Terkini