x

AC Milan Rela Banting Harga demi Lepas Yacine Adli dan Alexis Saelemaekers

Kamis, 3 Agustus 2023 01:00 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, rela banting harga agar bisa meelpas Yacine Adli dan Alexis Saelemaekers di bursa transfer musim panas 2023 ini.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, rela banting harga agar bisa meelpas Yacine Adli dan Alexis Saelemaekers di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Baik Yacine Adli dan Alexis Saelemaekers memang akan dijual oleh AC Milan karena keduanya tak masuk lagi rencana Stefano Pioli.

Baca Juga

Dilansir dari Tuttosport, tim berjuluk Rossoneri itu bahkan rela membanting harga keduanya agar Adli dan Saelemaekers segera cabut dari San Siro.

Disebutkan bahwa AC Milan hanya menginginkan mahar 16 juta euro atau setara Rp265 miliar untuk kedua pemainnya tersebut.

Harga ini jauh dari estimasi sebelumnya, di mana masing-masing dilabeli harga 10 juta euro untuk Adli dan 18 juta euro untuk Saelemakers.

AC Milan memilih membanting harga keduanya agar Yacine Adli dan Alexis Saelemaekers bisa menemukan pelabuhan baru di musim panas 2023 ini.

Baca Juga

Sejauh ini, Rossoneri belum menerima tawaran konkret untuk keduanya. Hanya saja beberapa rumor menyebutkan ada klub yang tertarik, khususnya untuk Adli.

Gelandang berusia 23 tahun itu dikabarkan menjadi target Ajax Amsterdam yang ingin memiliki gelandang serang baru musim depan.

Sedangkan Saelemakers hingga saat ini belum menemukan peminat. Ada kemungkinan minimnya peminat ini karena penampilan buruknya sepanjang musim lalu.

AC Milan ingin melepas keduanya seiring aksi belanja gila-gilaan dalam mendatangkan beberapa pemain yang berposisi sama dengan Yacine Adli dan Alexis Saelemaekers.

Baca Juga

1. Pemain Baru Depak Adli dan Saelemaekers

Pemain AC Milan Alexis Saelemaekers merayakan gol kedua di Liga Champions bersama rekan setim REUTERS-Daniele Mascolo

Usai melego Sandro Tonali, AC Milan memang gencar memboyong pemain baru untuk posisi gelandang serang dan wingernya.

Tercatat, AC Milan telah mendatangkan nama-nama seperti Ruben Loftus-Cheek, Tijjani Reijnders, Christian Pulisic, Luka Romero, hingga Samuel Chukwueze.

Lima nama tersebut kebetulan bisa dimainkan di posisi yang biasa ditempati oleh Yacine Adli dan Alexis Saelemaekers.

Sehingga, Adli dan Saelemakers pun harus tersisih karena tak akan mendapat banyak menit bermain imbas dari hadirnya para pemain baru.

Selain dua nama tersebut, AC Milan juga masih akan melego beberapa bintang lainnya, seperti Junior Messias, Divock Origi, dan Rade Krunic.

Baca Juga

Sejauh ini, sudah ada beberapa klub peminat yang tertarik memboyong salah satu dari ketiga pemain gaek tersebut.

Jika berhasil melego seluruh pemain tak terpakai itu, AC Milan diyakini masih akan mendatangkan beberapa pemain baru untuk menambah kedalaman skuad.

Baca Juga

Sejak kepergian Paolo Maldini dan Ricky Massara, AC Milan mengandalkan data untuk memboyong pemain-pemain baru untuk Stefano Pioli.

Data-data tersebut juga digunakan untuk memboyong pemain-pemain muda yang dirasa bisa menjadi tulang punggung klub di masa depan.

Adapun para pemain muda yang dilirik AC Milan sejauh ini adalah Andrew Omobamidele yang saat ini tercatat membela Norwich City.

Baca Juga
Bursa TransferAC MilanLiga ItaliaBerita TransferAlexis SaelemaekersYacine Adli

Berita Terkini