x

Inter Milan Bidik Kiper Top Liga Brasil Bento Matheus Krepski

Kamis, 3 Agustus 2023 02:00 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, dilaporkan menargetkan kiper top dari Liga Brasil, yakni Bento Matheus Krepski di bursa transfer musim panas ini.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, dilaporkan menargetkan kiper top dari Liga Brasil, yakni Bento Matheus Krepski di bursa transfer musim panas ini.

Dikutip dari laporan jurnalis Relevo, Matteo Moretto, Inter Milan memasukkan nama kiper Athletico Paranaense itu ke dalam daftar penjaga gawang selanjutnya.

Baca Juga

Seperti yang diketahui, tim berjuluk Nerazzurri itu tengah krisis penjaga gawang jelang menyambut musim 2023/2024 dalam waktu dekat.

Hal ini lantaran dua penjaga gawang utamanya musim lalu, Andre Onana dan Samir Handanovic, telah angkat kaki dari Giuseppe Meazza.

Onana dilepas oleh Inter ke Manchester United di musim panas ini, sedangkan Handanovic tak diperpanjang kontraknya yang habis pada 30 Juni 2023 lalu.

Tak pelak, Inter Milan pun memasukkan nama Bento Matheus Krepski sebagai target terbarunya untuk mengisi pos penjaga gawang.

Baca Juga

Selain Bento, Nerazzurri juga mengincar tiga nama lainnya untuk mengisi pos nomor satu itu. Nantinya, ada dua kiper yang kemungkinan akan diboyong.

Tiga nama tersebut adalah Anatoliy Trubin dari Shaktar Donetsk, Yann Sommer dari Bayern Munchen, dan Emil Audero dari Sampdoria.

Namun Relevo menyebutkan Inter memikirkan nama Bento sebagai target karena harganya yang murah ketimbang tiga targetnya itu.

Apalagi, Bento Matheus Krepski memiliki status sebagai kiper top Liga Brasil bersama Athletico Paranaense, yang membuat Inter Milan tergoda memboyongnya.

Baca Juga

1. Jadi Salah Satu Kiper Terbaik di Brasil

Lecce vs Inter Milan, Selebrasi Lautaro Martinez dan Federico Dimarco setelah pertandingan REUTERS-Ciro De Luca

Bento Matheus Krepski sendiri menjadi salah satu kiper terbaik di Brasil saat ini, berkat penampilan gemilangnya bersama Athletico Paranaense.

Sejak bermain bagi klub papan atas Brasil itu pada 2020, Bento telah mencatatkan total 18 Clean Sheets dari 59 pertandingan yang dijalani.

Kiper berusia 24 tahun itu bahkan mampu membawa timnya menjuarai Copa Sudamericana di musim keduanya sebagai kiper utama Athletico Paranaense.

Di musim 2023 ini, Bento bahkan baru kebobolan 19 gol dari 16 pertandingan, dan mampu mencetak 6 Clean Sheets bagi Athletico Paranaense.

Sayangnya, catatan apik itu membuat Inter diyakini akan kesulitan memboyongnya ke Giuseppe Meazza di musim panas ini.

Baca Juga

Meski punya harga murah, yakni sekitar 7 juta euro saja, disebutkan Athletico Paranaense enggan melepas penjaga gawang nomor satunya tersebut.

Athletico Paranaense disebutkan enggan melepas bintangnya lagi, setelah menjual Vitor Roque ke Barcelona pada musim panas ini.

Baca Juga

Alhasil, Inter pun harus bisa meyakinkan Athletico Paranaense yang tengah berjuang untuk menembus papan atas dan merengkuh gelar juara.

Inter sendiri tertarik memboyong Bento Matheus Krepski karena dirasa bisa meneruskan tren sukses Julio Cesar sebagai kiper Brasil yang sukses bersama Nerazzurri.

Julio Cesar sendiri merupakan salah satu penjaga gawang tersukses sepanjang masa Inter Milan yang bermain selama tujuh musim dan mampu merengkuh 14 gelar bersama Nerazzurri.

Baca Juga
Bursa TransferInter MilanLiga ItaliaBerita Transfer

Berita Terkini