x

Inter Milan Kebakaran Jenggot Usai Anatoliy Trubin Diancam Shakhtar Donetsk

Kamis, 3 Agustus 2023 14:35 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
Klub Liga Italia, Inter Milan, kebakaran usai Anatoliy Trubin diancam Shakhtar Donetsk pada bursa transfer musim panas 2023. (Foto: REUTERS/Benoit Tessier)

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia, Inter Milan, kebakaran usai Anatoliy Trubin diancam Shakhtar Donetsk pada bursa transfer musim panas 2023.

Hal tersebut dikarenakan Shakhtar Donetsk menginginkan Anatoliy Trubin untuk menolak tawaran Inter Milan di  bursa transfer kali ini.

Baca Juga

Selain itu, Shakhtar Donetsk memiliki niatan untuk membuat transfer Anatoliy Trubin ke Inter Milan pada bursa transfer musim panas selanjutnya gagal.

Dilansir dari Sempre Inter, Shakhtar Donetsk mengancam Trubin untuk memperpanjang kontraknya yang habis pada 30 Juni 2024.

Keadaan itu tidak terlepas dari niatan Anatoliy Trubin untuk hengkang ke Inter Milan ketika kontraknya dengan Shakhtar Donetsk habis.

Pasalnya, Inter Milan sudah menunjukkan niat dan langkah yang nyata untuk mendatangkan penjaga gawang berpaspor Ukraina tersebut.

Baca Juga

Sementara itu, Anatoliy Trubin kabarnya tidak akan menolak peluang untuk menjadi kiper masa depan Inter Milan.

Oleh sebab itu, Shakhtar Donetsk dilaporkan mengancam Anatoliy Trubin akan duduk di bangku cadangan sepanjang 2023/2024.

Ancaman Shakhtar Donetsk dinilai wajar, pasalnya Anatoliy Trubin mengoleksi torehan 39 clean sheet dari 94 laga yang dijalani selama ini.

Tentunya, keadaan itu akan menggagalkan kesempatan Inter Milan mendapatkan Anatoliy Trubin secara gratis di bursa transfer Juli 2024.

Baca Juga

1. Inter Milan Gagal Jackpot

Anatoliy Trubin, kiper Shakthar Donetsk. (Foto: Instagram@anatoliytrubin81)

Il Nerazzurri, julukan Inter Milan, sebelumnya telah mengerahkan segala upaya untuk memboyong Anatoliy Trubin dari Shakhtar Donetsk.

Meskipun sejatinya Shakhtar Donetsk menolak tawaran yang dilayangkan oleh Inter Milan sebesar 12 juta euro, atau setara Rp231,2 miliar.

Baca Juga

Hal tersebut dikarenakan Shakhtar Donetsk meminta biaya minimal sebesar 25 juta euro, atau setara dengan Rp481,7 miliar.

Namun, Inter Milan sempat bersikap tenang karena kontrak Anatoliy Trubin dengan Inter Milan bakal berakhir pada 30 Juni 2024.

Itu artinya, Inter Milan akan jackpot karena bakal mendapatkan Anatoliy Trubin dengan status bebas transfer, alias gratis.

Kendati demikian, Inter Milan gagal jackpot karena Shakhtar Donetsk juga mengancam menempatkan Anatoliy Trubin di bench.

Baca Juga

Anatoliy Trubin diprediksi bakal pikir dua kali untuk menerima pinangan Inter Milan di bursa transfer Juli 2024 nanti.

Keadaan itu disebabkan karena Trubin diyakini lebih memilih untuk mendapatkan menit bermain reguler, daripada mangkrak di bangku cadangan.

Sedangkan, Inter Milan sebenarnya bisa mendatangkan alternatif Anatoliy Trubin, yakni penjaga gawang Sampdoria, Emil Audero.

Emil Audero adalah sosok kiper yang diyakini memiliki harga lebih murah dibandingkan dengan Anatoliy Trubin. Sehingga, Inter Milan bisa lebih mudah mendapatkannya.

Baca Juga
Bursa TransferInter MilanShakhtar DonetskLiga ItaliaBerita TransferBerita Bursa TransferAnatoliy Trubin

Berita Terkini