x

Joget Flower Jadi Selebrasi Erling Haaland Usai Diajari Jisoo Blackpink?

Kamis, 3 Agustus 2023 09:57 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
Momen kocak bintang raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester City, yakni Erling Haaland joget dengan Jisoo Blackpink. Bakal jadi slelebrasi gol?

INDOSPORT.COM – Momen kocak bintang raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester City, yakni Erling Haaland joget dengan Jisoo Blackpink. Bakal jadi selebrasi gol?

Jagat media sosial baru-baru ini dihebohkan dengan interaksi lucu Erling Haaland dan superstar Korea Selatan yakni Jisoo yang merupakan anggota girlgrou Blackpink.

Baca Juga

Belum lama ini, yakni pada Selasa (01/08/23) akun YouTube Coupang Play mengunggah teaser untuk kontennya dengan tajuk “Jisoo to Leave the Flower Scent”.

Dalam unggahan video tersebut, Jisoo tampak kedatangan bintang jawara Liga Inggris musim 2022/2023, Manchester City, yakni Erling Haaland.

Namun, yang menjadi viral di media sosial adalah interaksi gemas Jisoo yang mengajari Haaland joget lagu miliknya yang berjudul ‘Flower’.

Selain mengajari Haaland berjoget ‘Flower’, member tertua Blackpink itu juga melontarkan sejumlah pertanyaan seperti tur Manchester City di Asia termasuk Korea Selatan.

Baca Juga

Dengan adanya interaksi ini, banyak penggemar yang menginginkan Erling Haaland untuk melakukan selebrasi joget ‘Flower’ ketika mencetak gol.

Bukan tanpa sebab, Haaland sendiri menjadi pemain paling subur di Liga Inggris musim lalu dengan mengoleksi total 35 gol dan berhasil mencetak rekor.

Sekadar informasi, Man City sendiri baru saja melakoni tur pramusim melawan Atletico Madrid yang dihelat di Seoul National World Cup Stadium, Korea Selatan.

Di laga pramusim kali ini, tim asuhan Pep Guardiola itu harus mengakui keunggulan Atletico Madrid dengan skor tipis 1-2. Di mana gol tunggal dicetak oleh Ruben Dias (85’).

Baca Juga

1. Haaland dan Jisoo Bikin Heboh Media Sosial

Erling Haaland di laga leg pertama semifinal Liga Champions Real Madrid vs Manchester City, Rabu (10/05/23) dini hari WIB. (Foto: REUTERS/Isabel Infantes)

Seperti diketahui, Blackpink merupakan girlgroup Korea Selatan beranggotakan empat orang yakni Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa yang saat ini tengah menjadi fenomena global.

Maka dari itu, interaksi gemas antara Jisoo dan Erling Haaland dalam konten YouTube tersebut lantas menjadi viral di kalangan penggemar K-Pop (Korean Pop).

Baca Juga

Sebagaimana dilansir dari unggahan akun Twitter @idextratime, video interaksi sang idola Negeri Ginseng dan Haaland itu menjadi topik panas di media sosial.

kek nya mreka se frekuensi bgt yak,” @rri****.

Haaland full senyum anjir,” @mia****.

halland terlihat happy y , kiyowo bgt with nuna jiso,” @pre****.

Baca Juga

siap siap haaland besok selebrasi gini etiiiii,” @akb****.

Bisa nih buat selebrasi baru,” @rda****.

Sementara itu, dalam konten tersebut, Jisoo turut menyinggung kesuksesan Manchester City di Liga Inggris musim lalu dengan meraih gelar juara.

Tak hanya itu, Erling Haaland dkk juga berhasil merebut treble winner dalam tiga kompetisi utama yakni Liga Inggris, Liga Champions dan Piala FA.

Baca Juga
Manchester CityLiga InggrisErling Braut HaalandJisoo BLACKPINK

Berita Terkini