x

Juventus Saingi Man United demi Tanda Tangan Jean-Clair Todibo

Kamis, 3 Agustus 2023 03:00 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, turut masuk dalam perburuan Jean-Clair Todibo yang menjadi target Manchester United di musim panas ini.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, turut masuk dalam perburuan Jean-Clair Todibo yang menjadi target Manchester United di musim panas ini.

Dilansir dari Get French Football News, adalah Cristiano Giuntoli yang melatarbelakangi ketertarikan Juventus terhadap bek milik OGC Nice itu.

Baca Juga

Dalam laporannya, disebutkan tim berjuluk Bianconeri itu sudah menanyakan kondisi Todibo kepada OGC Nice selaku pemiliknya.

Dilaporkan OGC Nice tak menutup pintu negosiasi, dan terbuka untuk melego mantan penggawa Barcelona itu di musim panas ini.

Pemain berusia 23 tahun itu juga dikabarkan tertarik untuk hengkang ke tim yang lebih besar, agar membuka kesempatannya bermain di Euro 2024 bersama Timnas Prancis.

Tak ayal, kondisi itu membuat Juventus dan Giuntoli tersenyum lebar dan siap melancarkan negosiasi untuk memboyong Jean-Clair Todibo.

Baca Juga

Kabarnya, Giuntoli menjadi sosok yang tertarik mendatangkan Todibo, karena menilai permainannya cocok untuk Si Nyonya Tua.

Sayangnya, usaha Juventus memboyong Todibo bisa terganjal minat Manchester United yang juga tertarik memboyongnya ke Old Trafford.

Juventus pun harus bersiap perang harga dengan Man United. Diketahui, OGC Nice mematok Todibo dengan harga sekitar 30 juta euro (Rp499 miliar).

Menyadari kesulitan bersaing dengan Manchester United soal penawaran harga, Juventus pun punya rencana untuk memboyong Jean-Clair Todibo di musim panas ini. Apa rencana itu?

Baca Juga

1. 2 Cara Juventus Gaet Todibo

Bek OGC Nice, Jean-Clair Todibo. (Foto: REUTERS/Stefan Wermuth)

Demi memuluskan rencananya dalam memboyong Jean-Clair Todibo, Juventus kabarnya akan mencoba menjual Gleison Bremer.

Bremer memang dilaporkan dekat dengan pintu keluar dari Juventus, meski dirinya baru didatangkan pada musim panas 2022 lalu.

Kabarnya, Juventus merasa Bremer tak masuk dalam rencana Giuntoli dan dirinya pun memiliki harga mahal untuk menambah pemasukan klub.

Diketahui, Juventus bakal melepas Bremer dengan harga 50 juta euro di musim panas ini. Sejauh ini, harga tersebut belum mendatangkan tawaran konkret.

Hanya saja, Juventus mendapatkan peminat pada sosok Tottenham Hotspur yang tertarik memboyong Bremer ke Liga Inggris.

Baca Juga

Selain mengandalkan penjualan Bremer, Juventus juga punya rencana cadangan untuk memboyong Todibo dari OGC Nice.

Rencana cadangan ini adalah dengan memanfaatkan penjualan Dusan Vlahovic, di mana Juventus saat ini tengah bernegosiasi dengan Chelsea.

Baca Juga

Penyerang asal Serbia itu kabarnya akan dilego ke Chelsea dengan sistem barter, yakni uang tunai 40 juta euro plus Romelu Lukaku.

Nantinya jika barter ini berhasil terealisasi, Juventus akan menggunakan sebagian dananya guna memboyong Todibo ke Turin.

Selain itu, Juventus juga akan menggunakan sebagian hasil barter itu untuk memboyong penyerang baru pilihan Giuntoli.

Baca Juga
Bursa TransferJuventusLiga ItaliaJean-Clair TodiboBerita Transfer

Berita Terkini