x

Link Live Streaming Uji Coba Pramusim: Juventus vs Real Madrid

Kamis, 3 Agustus 2023 05:00 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
Berikut adalah link live streaming untuk laga uji coba pramusim antara Juventus vs Real Madird pada Kamis (03/08/23) pukul 06.30 WIB. (Foto: realmadrid)

INDOSPORT.COM - Berikut adalah link live streaming untuk laga uji coba pramusim antara Juventus vs Real Madrid pada Kamis (03/08/23) pukul 06.30 WIB.

Duel I Bianconeri melawan Los Blancos kali ini digelar dalam rangka turnamen pramusim bertajuk Soccer Championship Tour 2023 dengan Camping World Stadium, Florida, Amerika Serikat, jadi venue-nya.

Di ajang yang sama, Juventus sebelumnya sudah menang adu penalti atas AC Milan, setelah bermain imbang 2-2 selama 90 menit. Mereka juga harusnya berujicoba dengan Barcelona namun harus dibatalkan karena para pemain lawan terserang penyakit.

Massimiliano Allegri selaku pelatih cukup puas melihat kinerja pasukannya itu. Ini mengingat mereka belum banyak bertanding dan belum bugar sepenuhnya.

"Ini kesempatan yang bagus untuk meningkatkan kondisi diri," kata Allegri dikutip dari Football Italia.

Baca Juga

Juventus diprediksi menurunkan sejumlah pemain terbaiknya sejak awal. Ada Federico Chiesa, Dusan Vlahovic, Filip Kostic, Danila Da Silva, serta Wojciech Szczesny. Ditambah penggawa anyar Timothy Weah.

Sementara itu Carlo Ancelotti sebagai manajer Real Madrid juga cukup antusias menatap pertandingan ini. Sebuah tes berkelas bagi Los Blancos sebelum mengakhiri kunjungan ke AS.

Baca Juga

Sebelumnya sang raksasa Spanyol sudah menghadapi beberapa tim kuat. Raksasa Spanyol itu menumbangkan AC Milan (3-2) dan Manchester United (2-0) sebelum takluk 0-3 dari Barcelona.

"Besok adalah ujian nyata, melawan rival yang sangat tangguh dan berpengalaman. Ini akan menjadi pertandingan yang hebat," ujar Ancelotti, dikutip dari laman resmi Real Madrid

Anda bisa mendapatkan link live streaming uji coba pramusim Juventus vs Real Madrid di halaman berikutnya.

Baca Juga

1. Prediksi Susunan Pemain

Selebrasi pemain Real Madrid usai Jude Bellingham mencetak ke gawang Manchester United di laga pramusim. (Foto: realmadrid)

Juventus (3-5-2): Szczesny; Danilo, Bremer, Gatti; Weah, Miretti, Locatelli, McKennie, Kostic; Kean, Chiesa

Pelatih: Massimiliano Allegri

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Carvajal, Militao, Rudiger, Alaba; Kroos; Valverde, Modric; Bellingham; Rodrygo, Vinicius

Pelatih: Carlo Ancelotti

Sedangkan, berikut ini adalah link live streaming Juventus vs Real Madrid dalam laga uji coba pramusim 2023/2024, di Camping World Stadium, Kamis (03/08/23) pukul 06.30 WIB.

Trans 7 (Klik di Sini)

Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

Real MadridJuventusBola InternasionalSports StreamingLive Streaming

Berita Terkini