x

Rumor Transfer Juventus: Kejar Todibo, Sudah Capai Kesepakatan dengan Lukaku

Kamis, 3 Agustus 2023 16:46 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Indra Citra Sena
Bek OGC Nice, Jean-Clair Todibo, disebut merapat ke Juventus. (Foto: REUTERS/Stefan Wermuth)

INDOSPORT.COM - Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), Juventus, Kamis (3/8/23), Bianconeri meraih kemajuan dengan mendatangkan Jean-Clair Todibo dan Romelu Lukaku.

Kabar gembira datang dari klub raksasa Italia, Juventus. Klub berjuluk Si Nyonya Tua tersebut meraih kemajuan dalam upaya mereka mendatangkan Jean-Clair Todibo dan Romelu Lukaku dalam bursa transfer kali ini.

Baca Juga

Dilansir Get French Football News, Juventus disebut sudah menanyakan kondisi Jean-Clair Todibo kepada OGC Nice selaku pemiliknya.

Adalah sosok direktur olahraga anyar Juventus, Cristiano Giuntoli, yang melatarbelakangi ketertarikan Si Nyonya Tua pada Jean-Clair Todibo.

OGC Nice disebut tak menutup pintu negosiasi, dan terbuka untuk melego mantan penggawa Barcelona tersebut di musim panas ini.

Gayung pun bersambut. Pemain berusia 23 tahun tersebut juga dikabarkan tertarik untuk pindah ke tim yang lebih besar, guna membuka kesempatannya bermain di Euro 2024 bersama timnas Prancis.

Baca Juga

Namun, upaya Juventus memboyong Jean-Clair Todibo bisa terganjal Man United, yang juga tertarik memboyongnya ke Old Trafford.

Meski demikian, Juventus tak patah arang. Demi memuluskan rencana memboyong Jean-Clair Todibo, Bianconeri kabarnya akan mencoba menjual Gleison Bremer.

Selain itu, Si Nyonya Tua juga bisa memanfaatkan penjualan Dusan Vlahovic, di mana saat ini mereka tengah bernegosiasi dengan Chelsea.

Jika penjualan Dusan Vlahovic maupun Gleison Bremer bisa terealisasi, Juventus akan mendapatkan dana segar untuk memboyong Jean-Clair Todibo.

Baca Juga

1. Romelu Lukaku Merapat ke Juventus

Selebrasi Romelu Lukaku di laga Inter Milan vs Udinese (19/02/23). (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

Namun, jika saja Juventus tetap gagal mendapatkan Jean-Clair Todibo, mereka tetap bisa tersenyum. Pasalnya, Romelu Lukaku dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Si Nyonya Tua.

Kabar ini disampaikan jurnalis kenamaan, Fabrizio Romano, yang menyebut jika sang pemain telah mencapai kesepakatan dengan Juventus, termasuk durasi kontrak yang diinginkan Romelu Lukaku.

Baca Juga

"Romelu Lukaku dan Juventus telah mencapai kesepakatan untuk kontrak berdurasi tiga tahun dengan opsi perpanjangan satu musim," cuit Fabrizio Romano.

"Juventus tetap memaksa tukar guling dengan Chelsea, termasuk mahar 40 juta euro. Masih menanti Chelsea untuk memutuskan nasib Dusan Vlahovic. (Mauricio) Pocchettino akan menjadi sosok krusial," imbuhnya.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, juga telah memantapkan hatinya untuk menjadikan penyerang asal Belgia itu sebagai ujung tombak tim untuk musim depan.

Hal ini juga tak lepas dari hubungan eks pelatih AC Milan dan Dusan Vlahovic yang saat ini tengah terguncang sehingga membuat eks bomber Fiorentina itu masuk daftar jual.

Baca Juga

Di sisi lain, transfer ini tentu saja menjadi satu-satunya harapan bagi Romelu Lukaku jika dirinya tak ingin merasakan "penurunan karier".

Pasalnya, Inter Milan sudah menutup rapat-rapat pintu untuk Romelu Lukaku. Mereka menganggap Romelu Lukaku sebagai pengkhianat karena menjalin kontak dengan Juventus saat sedang bernegosiasi dengan Inter Milan.

Sebelumnya, ada rumor yang beredar jika perselisihan Romelu Lukaku dengan Simone Inzaghi menjadi salah satu penyebab rusaknya hubungan sang pemain dengan Inter Milan.

Hal ini diungkapkan oleh mantan kiper Nerazzurri, Sebastian Frey, yang mengaku sempat mendengar kabar bahwa Lukaku dan Inzaghi ribut jelang berakhirnya musim 2022/2023.

Baca Juga
Bursa TransferJuventusRomelu LukakuLiga ItaliaJean-Clair TodiboBerita Transfer

Berita Terkini