x

Ada Video Viral Jurgen Klopp Marahi Penggemar Liverpool Pakai Kata Makian

Jumat, 4 Agustus 2023 19:00 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
Jurgen Klopp tertangkap kamera gunakan kata makian ke suporter Liverpool. Foto: Reuters/Craig Brough.

INDOSPORT.COM - Sebuah video yang menampilkan momen Jurgen Klopp marahi penggemar Liverpool gara-gara kaos, mendadak viral di jagat maya.

Seperti diketahui, Liverpool saat ini memang tengah sibuk-sibuknya melakoni agenda pramusim yang digelar di National Stadium Singapura.

Baca Juga

Tempo hari, mereka sudah menyelesaikan pertandingan kontra Leicester City dengan kemenangan telak 4-0.

Sayangnya saat menghadapi Bayern Munchen, Mohamed Salah dkk kalah tipis 3-4 setelah sempat memimpim 3-2 di babak kedua.

Liverpool adalah salah satu klub Liga Inggris dengan fanbase terbesar di dunia termasuk Asia. Tidak heran, tur pramusim mereka di Singapura juga dimeriahkan oleh euforia yang membuncah.

Namun ada salah satu momen menggelitik di tengah excited-nya para suporter berjumpa tidak hanya para pemain Liverpool, tetapi juga sang manajer, Jurgen Klopp.

Baca Juga

Sebuah video pun belakangan viral di media sosial, yang menampilkan Jurgen Klopp tengah memberi tanda tangannya ke sebuah kaos kepada penggemar.

“Cepat ya? Saya tidak punya waktu,” ucapnya kepada penggemar tersebut, mengindikasikan jadwal Liverpool yang super padat dan tentunya melelahkan.

Hanya saja, pelatih asal Jerman tersebut kemudian terdengar seperti memarahi sang penggemar yang tidak memegang kaos yang akan ditandatanganinya dengan benar.

Bahkan, ia sempat mengeluarkan kata-kata makian dan membuat penggemar itu akhirnya meminta maaf. 

Baca Juga

1. Diunggah di Media Sosial

Jurgen Klopp tertangkap kamera gunakan kata makian ke suporter Liverpool. Foto: Reuters/Craig Brough.

Momen tersebut kemudian viral di media sosial dan diunggah ulang oleh sejumlah akun user maupun fanbase dan penikmat sepak bola.

Dari video tersebut, terdengar Jurgen Klopp yang meminta sang penggemar memegang kaos dengan benar agar ia bisa mudah membubuhkan tanda tangannya.

Baca Juga

“Kau harus memegang kaos ini,” ujarnya sembari menggunakan kata fu**ing shirt dalam ucapannya, yang sepertinya tidak terlalu diambil hati oleh sang empunya kaos.

Ya, alih-alih mengomel dengan perlakuan sang manajer, pemilik video malah menyematkan emotikon tertawa dalam caption-nya.

“Interaksi pertamaku dengan Jurgen Klopp,” demikian bunyi tulisan yang menyertai cuplikan video asli yang berasal dari TikTok tersebut.

Terlihat ada emotikon tertawa di akhir kalimat, yang membuat banyak warganet dunia maya terpecah menjadi dua kubu dengan opini berbeda.

Baca Juga

Ada yang mengaku kesal dengan sikap Jurgen Klopp karena terlihat tidak ramah kepada penggemar yang sudah susah-susah datang menghampirinya dan tim.

Namun di sisi lain ada juga yang mengangap santai-santai saja momen tersebut, mengingat image sang manajer yang selama ini dikenal unik dan nyentrik.

“Tidak mengerti bagaimana bisa ini disebut lucu. Ayolah… ada tata krama. Mengumpat itu tidak perlu,” ujar salah satu warganet Twitter.

“Pelatih terbaik di dunia. [Kata-katanya] yang vulgar tidak membuat marah karena nadanya tenang,” tulis warganet lain.

Baca Juga
LiverpoolJurgen KloppLiga Inggris

Berita Terkini