x

Rumor Transfer Juventus: Franck Kessie Ditikung, Dipukul Harga Jean-Clair Todibo

Jumat, 4 Agustus 2023 18:54 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
Rumor bursa transfer klub Liga Italia, Juventus, sepanjang Jumat (04/08/23), Franck Kessie ditikung, hingga dipukul harga Jean-Clair Todibo.

INDOSPORT.COM - Rumor bursa transfer klub Liga Italia, Juventus, sepanjang Jumat (4/8/23), Franck Kessie ditikung, hingga dipukul harga Jean-Clair Todibo.

Juventus menjadi salah satu tim yang bergerak aktif di bursa transfer kali ini, termasuk dalam menggaet Franck Kessie dan Jean-Clair Todibo.

Baca Juga

Franck Kessie dan Jean-Clair Todibo merupakan dua pemain yang dibutuhkan oleh Juventus pada kompetisi selanjutnya.

Sayangnya, Kessie justru semakin sulit untuk direalisasikan kedatangannya oleh Juventus jendela bursa transfer musim panas 2023.

Hal tersebut dikarenakan Franck Kessie sebelumnya dilaporkan telah menarik minat salah satu klub Liga Arab Saudi, Al-Ahli.

Dilansir dari Tuttomercato,  gelandang berpaspor Pantai Gading tersebut sudah mencapai kesepakatan dengan Al-Ahli.

Baca Juga

Keadaan itu tentunya membuat Juventus gagal untuk mendapatkan tanda tangan Franck Kessie di bursa transfer Agustus ini.

Terlebih lagi, Al-Ahli adalah salah satu tim dari Liga Arab Saudi yang diyakini memiliki banyak uang. Serta, Barcelona akan lebih mudah untuk menerimanya.

Padahal, Juventus kabarnya juga sudah meyakinkan Franck Kessie untuk hengkang dari Barcelona dan berlabuh di Allianz Stadium of Turin.

Di sisi lain, Juventus justru dipukul oleh harga yang ditetapkan oleh OGC Nice untuk menebus Jean-Clair Todibo di bursa transfer kali ini.

Baca Juga

1. Juventus Dipukul Harga Todibo

Bek OGC Nice, Jean-Clair Todibo. (Foto: REUTERS/Stefan Wermuth)

Juventus terkesan dengan penampilan yang ditunjukkan oleh Jean-Clair Todibo bersama OGC Nice pada musim 2022/2023.

Hal tersebut dikarenakan Jean-Claire Todibo menjadi andalan OGC Nice dalam membantu Kasper Schmeichel untuk mengawal gawang.

Baca Juga

Kendati demikian, Juventus tampaknya bakal kesulitan untuk merealisasikan kedatangan Jean-Clair Todibo di bursa transfer kali ini.

Keadaan itu tidak terlepas dari langkah Olympique Lyon mematok Jean-Clair Todibo dengan harga yang cukup tinggi, termasuk kepada Juventus.

Menurut laporan yang beredar, Olympique Lyon mematok Juventus jika ingin menebus Todibo dengan mahar sebesar 30 juta euro.

Biaya yang ditaksir setara dengan Rp498 miliar tersebut dianggap setimpal oleh OGC Nice bagi pemain sekelas Jean-Clair Todibo.

Baca Juga

Pasalnya, bek berpaspor Prancis tersebut pernah membantu Barcelona memenangkan gelar juara Liga Spanyol 2018/2019.

Terlebih lagi, Jean-Claire Todibo merupakan pemain yang masih memiliki usia sangat muda. Sehingga, masa depannya sangat panjang.

Padahal, sebelumnya Todibo awalnya dijadikan oleh Juventus sebagai alternatif mendapatkan Cristian Giuntoli.

Dengan demikian, Juventus akan berusaha sekuat tenaga agar bisa merealisasikan kedatangan Jean-Clair Todibo di bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga
Bursa TransferJuventusLiga ItaliaFranck KessieJean-Clair TodiboBerita TransferBerita Bursa Transfer

Berita Terkini