x

Sambut Musim Baru Premier League, Vidio Boyong Peter Schmeichel ke Jakarta

Jumat, 4 Agustus 2023 17:57 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
Vidio menghadirkan kiper legendaris Manchester United, Peter Schmeichel. (Foto: Zainal Hasan/INDOSPORT)

INDOSPORT.COM - Roda kompetisi Liga Inggris atau Premier League 2023-2024 bakal segera bergulir. Kompetisi strata tertinggi di Inggris ini bakal bergulir pada 12 Agustus mendatang.

Premier League 2023-2024 masih disiarkan langsung oleh Vidio. Sebagai Home Of Sports, Vidio berkomitmen untuk menayangkan tontonan olahraga paling lengkap dan paling digemari oleh para penonton Indonesia, salah satunya Liga Inggris. 

Baca Juga

Dalam rangka memeriahkan menyambut musim baru, Vidio, membawa kejutan spesial dengan mendatangkan kiper legendaris Manchester United, Peter Schmeichel.

Kehadiran Peter Schmeichel pun sebagai bentuk satu kejutan spesial untuk menyambut Premier League musim baru. Hal ini diutarakan oleh Managing Director Vidio, Monika Rudijono.

“Vidio sangat antusias dalam menyambut musim baru dari Premier League, yang kami yakin akan semakin seru dan dinantikan-dinantikan oleh para penggemar-nya," ucap Monika.

Pada musim Ini akan hadir banyak kejutan spesial dari Vidio dan Premier League, salah satu-nya kunjungan Peter Schmeichel ke Indonesia, yang kami harapkan semakin membangkitkan euforia Premier League di tengah-tengah fans sepak bola tanah air," tambah dia.

Baca Juga

Sementara itu, Peter Schmeichel mengungkapkan sangat senang dirinya bisa menyapa fans Premier League di Indonesia. Baginya suporter sati bagian penting dalam perjalanan Premier League.

“Suporter Indonesia adalah bagian penting dalam perjalanan Premier League menjadi salah satu liga sepakbola paling prestise di dunia," ucap Peter Schmeichel. 

"Maka, merupakan kehormatan bagi saya untuk berada di Jakarta pada hari ini, berbagi cerita dan kesenangan dengan teman-teman semua, terlebih bersama-sama menyambut dimulai-nya musim baru dari Premier League 2023/2024 di Vidio, dengan semangat dan keseruan baru," tambah dia. 

"Saya juga ucapkan terima kasih kepada Vidio, sebagai The Official Broadcaster dari Premier League 2022-2025, karena telah memberikan saya kesempatan untuk kembali ke Indonesia, setelah terakhir kali berkunjung pada 10 tahun yang lalu," beber pria asal Denmark ini. 

Baca Juga

Peter Schmeichel sendiri dijadwalkan berada di Jakarta selama tiga hari kedepan. Di mana dirinya  juga akan hadir di “Vidio Premier League Festival” pertama di Indonesia, yang diselenggarakan oleh Vidio dan SCTV, pada tanggal 5 Agustus 2023 mendatang di Cilandak Town Square.

Disamping Vidio Premier League Festival, keseruan musim baru juga diyakini kian bertambah, karena kehadiran berbagai suguhan menarik hasil kolaborasi Premier League dengan Vidio. Salah satu-nya konten kreatif bersama para pemain dengan sentuhan budaya lokal Indonesia. 

Untuk dapat menyaksikan seluruh pertandingan Premier League 2023/2024 dimana saja dan kapan saja, pengguna Vidio dapat memilih beberapa jenis paket berlangganan.

Baca Juga
Premier LeagueManchester UnitedPeter SchmeichelLiga InggrisBerita Liga Inggris

Berita Terkini