x

Seru! Peter Schmeichel Sapa Penggemar di Meet and Greet bareng Vidio

Jumat, 4 Agustus 2023 21:30 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
Legenda Manchester United, Peter Schmeichel menyapa para penggemar Premier League dalam acara Meet and Great yang diselenggarakan Vidio. (Foto: Zainal Hasan/INDOSPORT)

INDOSPORT.COM - Legenda Manchester United, Peter Schmeichel, menyapa para penggemar Premier League (Liga Inggris) dalam acara Meet and Great yang diselenggarakan Vidio.

Peter Schmeichel memang tengah berada di Indonesia. Kehadiran legenda asal Denmark ini tak lepas untuk menyemarakkan jelang bergulirnya musim baru Premier League 2023-2024.

Premier League 2023-2024 memang masih akan disiarkan di Vidio guna memudahkan para pecinta kompetisi Liga Inggris di Indonesia.

Guna menyemarakkan Premier League musim ini, Peter Schmeichel menyapa penggemarnya lebih dekat. Di mana untuk menyapa para penggemarnya Vidio pun menggelar Meet and Greet bersama Peter Schmeichel.

Kegiatan yang berlangsung di SCTV Tower ini berlangsung cukup meriah. Di mana memang dalam Meet and Great ini di dominasi oleh penggemar klub Manchester United.

Baca Juga

Dalam Meet and Great ini, Peter Schmeichel pun merasa senang bisa kembali menyapa para penggemar di Indonesia. Terlebih bagi dia fans Premier League di Indonesia sangat lah besar.

“Ini bukan pertama saya ke sini (Indonesia), saya pernah ke sini beberapa kali dan senang rasanya bisa kembali ke Indonesia,” ucap Schmeichel.

“10 tahun lalu saya pertama kali ke Indonesia dan saya tahu betul atmosfer fans Premier League di sini terutama fans Manchester United,” kenang Peter Schmeichel.

Baca Juga

Peter Schmeichel pun menilai memang fans Premier League sangat besar di Indonesia. Itu pun dia rasakan ketika dirinya memang telah pensiun dari seorang pesepakbola.

“Dulu saat masih menjadi pemaisaya hanya fokus bermain sepak bola setiap minggunya. Saya baru tahu ternyata begitu dicintainya Manchester United dan Premier League di luar Inggris termasuk di Indonesia,” beber Peter Schmeichel.

Schmeichel juga menilai memang Premier League layak dicintai banyak orang bahkan di luar dari Inggris. Sebab bagi Schmeichel, Premier League adalah satu kompetisi terbaik d dunia.

“Premier League adalah kompetisi terbaik di dunia. Saya rasa tak ada kompetisi d dunia setiap kita menontonnya kita selalu tertarik,” tukas Peter Schmeichel.

Premier League bakal memulai kick off musim 2023-2024 dimulai pada 12 Agustus mendatang.

Baca Juga
Manchester UnitedPeter SchmeichelLiga Inggris

Berita Terkini