x

Banyak Pemain Bisa Cetak Gol di Liga 1 Tapi Thomas Doll Tetap Ingin Simic Kembali

Sabtu, 5 Agustus 2023 11:32 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Juni Adi
Selebrasi striker Persija, Marko Simic usai mencetak gol ke gawang Bhayangkara FC pada laga pekan ketiga Liga 1 2023/2024 di stadion Patriot Bekasi, Minggu (16/07/23).

INDOSPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll mengaku masih menanti kedatangan Marko Simic kembali ke tim dan berharap ia cepat pulih dari cedera untuk bermain lagi di Liga 1.

Persija Jakarta memang kehilangan stok striker di lini depan. Hal ini dikarenakan bomber asing mereka, Marko Simic mengalami cedera.

Striker asal Kroasia ini mengalami cedera betis saat sesi pemanasan jelang menghadapi Persita Tangerang di pekan keempat.

Imbas cedera ini, Simic sempat dikabarkan harus absen selama enam pekan. Namun kabar terbaru, waktu penyembuhan cedera Simic bisa lebih cepat dari prediksi awal.

Kehilangan Marko Simic tentu sempat membuat Thomas Doll selaku pelatih memutar otak. Namun kekhawatiran tersebut tidak berlaku karena Persija Jakarta menang 3-1 saat melawan PSS Sleman.

Baca Juga

Di mana gol-gol Persija Jakarta datang sari Hanif Sjahbandi, Firza Andika dan jiga Ryo Matsumura. Dengan melihat banyak pemain yang bisa mencetak gol selain seorang striker, Thomas Doll pun senang dengan situasi ini.

"Di tim ini semua bisa cetak gol. Seperti Hanif yang pada laga ini ini dia  bermain sebagai DMF sangat bagus. Jadi fokus tidak hanya di striker saja semua ingin mencetak gol," ucap Thomas Doll.

Baca Juga

Mesmi begitu, Thomas Doll tetap menanti kehadiran Marko Simic. Dia pun berharap para pemain Persija lainnya segera pulih dan tidak ada yang kembali cedera.

"Semua berada dalam jalur yang baik. Saya masih menunggu kedatanga Marko Simic yang akan bergabung bersama tim secepatnya," kata Thomas Doll.

"Hansamu juga akan kembali dan saya berharap Witan tidak apa-apa meski tadi saya ganti. Semoga hari Rabu nanti (saat menjamu Borneo) lebih lengkap lagi tim saya dan tidak kehilangan poin-poin penting," tutup Thomas Doll.

Baca Juga
Persija JakartaLiga 1Marko SimicThomas Doll

Berita Terkini