☰
x

Diam-diam Atalanta Bangun Super Team Usai Resmikan Scamacca dan De Ketelaere

Sabtu, 5 Agustus 2023 17:21 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
Klub Liga Italia (Serie A), Atalanta, diam-diam membangun 'super team' usai mereka mengamankan Gianluca Scamacca dan Charles De Ketelaere di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Atalanta, diam-diam membangun 'super team' usai mereka mengamankan Gianluca Scamacca dan Charles De Ketelaere di bursa transfer.

Melansir Football Italia, Gianluca Scamacca sudah berkemas-kemas untuk terbang ke Italia untuk melakukan tes medisnya.

Baca Juga

Atalanta atau Gli Orobici sudah menjalin kesepakatan dengan sang pemain atau dengan West Ham United sendiri di musim panas 2023.

Sebelumnya, Scamacca menjadi rebutan Inter Milan dan AS Roma. Bahkan, sempat ada rumor bahwa Roma bakal sukses menggaet sang striker.

Namun ternyata, Gli Orobici berhasil merebut Scamacca dengan iming-iming 30 juta euro kepada pihak The Hammers.

Selain itu, Atalanta dan West Ham juga menyetujui klausul penjualan 10 persen. Artinya kalau Atalanta menjual Scamacca, mereka akan memberikan West Ham 10 persen dari penjualan pemain.

Baca Juga

Berdasarkan unggahan Twitter Fabrizio Romano, Atalanta sudah tinggal selangkah lagi untuk mendatangkan pemain West Ham United yang bernama Gianluca Scamacca.

Selesai Gianluca Scamacca, Atalanta dikabarkan siap untuk merampungkan urusan transfer pemain AC Milan yang bernama Charles De Ketelaere.

De Ketelaere dipercaya akan menerima pinangan dari Gli Orobici dalam beberapa jam ke depan. Sebab, baik Atalanta dan AC Milan sama-sama sudah bersepakat.

Baca Juga

1. Atalanta Ingin Pinjam Charles De Ketelaere

Charles De Ketelaere, pemain AC Milan yang siap berlabuh ke Atalanta.

Atalanta sangat yakin bisa membungkus Charles De Ketelaere dalam waktu dekat. Sebab, sang pemain memang sudah tidak punya masa depan di AC Milan.

Melansir dari Sempre Milan, Atalanta atau Gli Orobici menyetujui dana 3 juta euro untuk meminjam De Ketelaere selama satu musim.

Baca Juga

Setelah itu, mereka membuka opsi untuk mempermanenkannya di akhir kontrak dengan dana 26 juta euro. Namun, Football Italia melaporkan 23 juta euro.

Meski De Ketelaere belum memberikan jawabannya, tapi gelandang berusia 22 tahun itu sudah membuka peluang baginya untuk gabung Atalanta.

Alasan kenapa dirinya masih belum mengambil keputusan adalah dikarenakan Fulham dan Real Sociedad juga tengah mengincarnya.

Hanya saja, Atalanta memiliki posisi yang lebih unggul ketimbang Fulham dan Sociedad. Pertama, mereka sudah bersepakat dengan AC Milan.

Baca Juga

Kedua, De Ketelaere hanya ingin tetap di Italia kalau dirinya memang harus pergi. Artinya, jelas Fulham dan Sociedad gugur.

Kalau transfer ini sukses, maka Atalanta bakal mendapatkan Gianluca Scamacca dan Charles De Ketelaere dalam waktu singkat.

Tanpa diduga, Gian Piero Gasperini berpotensi membangun 'super team' yang selama ini justru diyakini bahwa AS Roma-lah yang membangunnya.

Akan sangat menarik melihat perkembangan atau perubahan dari sepak terjang Atalanta di Serie A Italia ataupun di kancah Eropa dengan hadirnya dua pemain tersebut.

Baca Juga
Bursa TransferAC MilanAtalantaLiga ItaliaBerita Bursa TransferGianluca ScamaccaCharles De Ketelaere

Berita Terkini