x

Link Live Streaming Community Shield: Arsenal vs Manchester City di Vidio

Sabtu, 5 Agustus 2023 14:01 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
Live streaming Community Shield antara Arsenal vs Manchester City, Minggu (6/8/2023) malam WIB disiarkan eksklusif melalui layanan OTT Vidio. Foto: Reuters/Lee Smith.

INDOSPORT.COM - Live streaming ajang Community Shield antara Arsenal vs Manchester City akan berlangsung pada Minggu (6/8/2023) malam WIB dan disiarkan secara eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Duel antara Arsenal melawan Manchester City akan berlangsung di Wembley Stadium, London, mulai pukul 22.00 WIB. Ini akan menjadi pertandingan paling dinantikan sebelum Liga Inggris 2023/2024 berlangsung.

Baca Juga

Arsenal dipilih sebagai lawan Manchester City di ajang Community Shield lantaran mereka merupakan tim peringkat kedua Liga Inggris musim lalu.

Selain itu, faktor lainnya adalah Manchester City pemegang gelar Premier League dan FA Cup musim lalu.

Sesuai dengan aturan dari Community Shield, ketika sebuah tim memborong gelar juara Premier League dan Piala FA di musim yang sama, maka tim yang finis di peringkat dua Liga Inggris akan menjadi lawannya.

Baik Arsenal maupun Manchester City saat ini tengah dalam tren positif untuk melakoni laga nanti. Sebelumnya, Tim Meriam London berhasil memenangkan dua laga uji coba saat melawan Barcelona (5-3) dan AS Monaco (5-4).

Sementara itu, The Citizens yang sebelumnya berhasil mendapatkan gelar trebel mendapatkan satu kemenangan uji coba saat berjumpa Bayern Munchen (1-0). Namun, Man City harus merasakan kekalahan saat melawan Atletico Madrid 2-1.

Pertandingan kedua pun dipastikan akan berlangsung sengit dan menarik di atas lapangan. Berikut adalah jadwal lengkap dan link live streaming Community Shield Arsenal vs Manchester City.

Baca Juga

Jadwal dan Link Live Streaming

Minggu, 6 Agustus 2023

Arsenal vs Manchester City, pukul 22.00 WIB

Link live streaming Arsenal vs Manchester City dengan cara klik tautan berikut ini.

Nonton Community Shield di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming pertandingan Arsenal vs Manchester City akhir pekan ini. Saksikan live streaming Community Shield hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv-mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 dan konten sports menarik lainnya bebas iklan.

Baca Juga
ArsenalManchester CityCommunity ShieldLiga InggrisLive Streaming

Berita Terkini