x

Rekap Rumor Bursa Transfer: Inter Pikat Scamacca, Man United Lirik Goretzka

Sabtu, 5 Agustus 2023 06:20 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
Rekap rumor bursa transfer, Sabtu (05/08/23), sajikan Inter Milan yang pikat Gianluca Scamacca dan Manchester United yang lirik Leon Goretzka.

INDOSPORT.COM – Rekap rumor bursa transfer, Sabtu (05/08/23), sajikan Inter Milan yang pikat Gianluca Scamacca dan Manchester United yang lirik Leon Goretzka.

Inter Milan

Inter Milan baru saja melayangkan tawaran proposal baru untuk Gianluca Scamacca dari West Ham United sebagaimana dikabarkan oleh Fabrizio Romano.

Baca Juga

Tawaran baru Nerazzurri itu senilai 24 juta euro ditambah 4 juta euro add-ons yang sudah dikirimkan ke The Hammers.

Syarat pribadi telah tercapai antara penyerang berusia 24 tahun itu dan Inter, kini semua bergantung pada kesepakatan kedua belah pihak klub.

Selain Scamacca, Tim Biru Hitam juga sudah resmi menggaet kiper Bayern Munchen, Yann Sommer, senilai 6 juta euro.

AC Milan

Mateusz Skoczylas dari Zaglebie Lubin masih bimbang apakah bakal pindah ke AC Milan atau tidak di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Baca Juga

Gelandang serang berusia 16 tahun itu dilaporkan ingin mendiskusikan masa depannya dahulu bersama keluarga sebelum membulatkan keputusannya.

Jika sang pemain akhirnya menjadi bagian dari skuad Tim Merah Hitam, Skoczyslas tidak akan menjadi bagian tim utama, tetapi di tim primavera dahulu.

Mateusz Skoczylas dianggap sebagai pemain yang menjanjikan dengan perannya di lini tengah di mana hal itu tampak dari penampilan ciamiknya bersama Zagłębie Lubin.

Sementara itu, Manchester United diam-diam melirik Leon Goretzka di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Baca Juga

1. Manchester United

Selebrasi Leon Goretzka saat laga Bundesliga Jerman antara Borussia Dortmund vs Bayern Munchen

Manchester United dikabarkan diam-diam melirik gelandang Bayern Munchen, Leon Goretzka, di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Terlebih lagi, Leon Goretzka itu baru saja dicueki pelatihnya, Thomas Tuchel, yang tak berencana menjamin dirinya bakal menjadi starter lagi.

Hanya saja, Man United saat ini masih dalam tahap memantau gelandang asal Jerman itu saja mengingat priorita smereka mengamankan Sofyan Amrabat dari Fiorentina.

Baca Juga

Juventus

Juventus kabarnya melirik gelandang Arsenal, Thomas Partey, di bursa transfer musim panas 2023 ini seusai ia ditepikan Mikel Arteta.

Gelandang asal Ghana itu memang mulai terpinggirkan dari skuad The Gunners, apalagi mereka baru saja menggaet Declan Rice dari West Ham United.

Thomas Partey bisa diproyeksi sebagai pengganti Paul Pogba atau Arthur Melo yang kabarnya segera ditendang dari Juventus Stadium di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Baca Juga

Chelsea

Chelsea saat ini tengah memantau gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Leandro Paredes, sebagai opsi jika gagal menggaet Moises Caicedo dari Brighton & Hove Albion.

The Blues berencana menyelamatkan karier Leandro Paredes setelah sang pemain tidak masuk dalan rencana pelatih baru PSG, Luis Enrique, ke depan.

Gelandang berusia 29 tahun itu nantinya bisa bereuni dengan Maurio Pochettino di Chelsea yang mana keduanya pernah bekerja sama di PSG sebelumnya.

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedInter MilanBerita TransferLeon GoretzkaGianluca Scamacca

Berita Terkini