x

Rumor Transfer Manchester United: Tawar Tchouameni, Siap Buang 2 Bintang ke Rival

Sabtu, 5 Agustus 2023 19:55 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Manchester United menyajikan kabar Setan Merah menawar Aurelien Tchouameni dan siap jual Harry Maguire dan Scott McTominay.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United menyajikan kabar Setan Merah menawar Aurelien Tchouameni dan siap jual Harry Maguire dan Scott McTominay.

Melansir dari The Faithful MUFC, Man United kini tengah mencoba datangkan Aurelien Tchouameni dari Real Madrid pada bursa musim panas 2023 ini.

Baca Juga

Erik ten Hag selakusang pelatih diklaim telah meminta manajemen klub untuk memboyong gelandang Los Blancos.

Pihak manajemen pun langsung terbang ke Spanyol untuk melakukan negosiasi dengan Real Madrid untuk membahas masa depan Tchouameni.

Selain itu, Manchester United dikabarkan akan menyiapkan tawaran yang sangat mirip dibayarkan oleh Real Madrid pada musim lalu.

Yakni jaminan bayaran senilai 80 juta euro atau setara dengan Rp1,3 triliun untuk memboyong Aurelien Tchouameni dari Santiago Bernabeu.

Baca Juga

Pemai nasal Prancis tersebut sejatinya masih memiliki masa depan yang panjang, karena terikat kontrak dengan El Real hingga 2028 mendatang.

Namun tawaran yang dilayangkan oleh Manchester United bisa saja membuat Real Madrid kepincut karena membutuhkan suntikan dana untuk menyeimbangkan finansial klub.

Sejauh ini Tchouameni sudah mengemas sembilan gol dan 12 assist dala 183 penampilannya sepanjang karier profesionalnya.

Selain hendak mendatangkan Aurelien Tchouameni, Manchester United juga dikabarkan siap menjual dua bintangnya yakni Harry Maguire dan Scott McTominay pada bursa transfer musim panas 2023.

Baca Juga

1. Siap Jual Harry Maguire dan Scott McTominay

Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United menyajikan kabar Setan Merah menawar Aurelien Tchouameni dan siap jual Harry Maguire dan Scott McTominay. Foto: REUTERS/Peter Powell

Selain mendatangkan pemain baru, Manchester United dikabarkan juga bersiap cuci gudang alias menjual sejumlah nama bintang pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

baru-baru ini nama Harry Maguire dan Scott McTominay santer dikabarkan bakal dilego oleh Setan Merah ke klub rival.

Baca Juga

Pasalnya Erik ten Hag ingin mendapatkan pemain baru untuk memperkuat lini tengah dan penjualan Maguire dan McTominay bisa membantu memfasilitasi penambahan skuat.

Scott McTominay sendiri kini tengah menjadi incaran rival klub Liga Inggris lainnya yakni Everton, West Ham dan Newcastle United.

Melansir dari Football Insider, McTominay sendiri memang berniat hengkang dari Old Trafford demi kebaikan kariernya.

Sedangkan Harry Maguire tengah menjadi incaran West Ham United pada bursa transfer 2023 ini, dan telah melayangkan tawaran 20 juta poundsterling (Rp334 miliar).

Baca Juga

Namun nominal tersebut secara terang-terangan ditolak oleh Harry Maguire dan Manchester United.

Meski demikian, Setan Merah masih membuka kesempatan jika mendapatkan biaya lebih tinggi untuk melepas Maguire.

Akan tetapi jika tidak ada penawaran yang belum cocok, maka mau tak mau Manchester United bakal mempertahakan Harry Maguire dan Scott McTominay semusim lagi.

Rekap Transfer Resmi Man United

Baca Juga

Pemain Masuk:

Pemain Keluar:

Bursa TransferManchester UnitedLiga InggrisHarry MaguireScott McTominayAurelien Tchouameni

Berita Terkini