x

Rasmus Hojlund Buat Manchester United Dijagokan Juara Liga Champions 2023/2024

Minggu, 6 Agustus 2023 13:32 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
Raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, dijagokan juara Liga Champions 2023/2024 usai mendatangkan Rasmus Hojlund.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, dijagokan juara Liga Champions 2023/2024 usai mendatangkan Rasmus Hojlund.

Seperti diketahui, Manchester United resmi mendatangkan bomber berkebangsaan Denmark, Rasmus Hojlund, di bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga

Hojlund resmi mendarat ke Old Trafford di musim panas ini dari Atalanta dengan nominal 70 juta Euro atau setara dengan Rp1,17 triliun.

Sementara itu, kedatangan Hojlund diprediksi akan menambah kekuatan di lini serang Man United jelang bergulirnya Liga Inggris musim 2023/2024.

Bukan tanpa sebab, Hojlund sendiri tampil cukup apik bersama Atalanta pada Liga Italia musim lalu dengan mengoleksi 27 gol dalam 87 penampilannya.

Dengan performanya yang cukup gemilang, Hojlund mampu mengatarkan Atalanta finis di posisi kelima pada klasemen Liga Italia musim 2022/2023.

Baca Juga

Sementara itu, meski masih berusia belia yakni 20 tahun, Rasmus Hojlund diharapkan bisa menjadi rekan duet Marcus Rashford yang tampil kurang memuaskan di musim lalu.

Oleh sebab itu, mantan penyerang Liga Italia tersebut juga dijagokan beberapa penggemar tim berjuluk Setan Merah untuk meraih gelar juara Liga Champions 2023/2024.

Sekadar informasi, pada Liga Champions musim sebelumnya, tim arahan Erik ten Hag ini terhenti di 16 besar usai dikalahkan Atletico Madrid dengan agregat skor 1-2.

Sementara itu, dalam berbagai cuitan penggemar di Twitter, Rasmus Hojlund bisa mempertajam lini serang Manchester United usai Anthony Marthial dibekap cedera hingga Wout Weghorst tak bisa diandalkan.

Baca Juga

1. Manchester United Dijagokan Juara Liga Champions 2023/2024

Bek Manchester United, Diogo Dalot merayakan dengan rekan setimnya usai mencetak gol ke gawang Borussia Dortmund pada babak pertama pada laga pramusim di Stadion Allegiant. (Foto: REUTERS/Lucas Peltier)

Sebagai informasi, Manchester United berhasil lolos ke Liga Champions 2023/2024 bersama dengan Arsenal, Manchester City dan Newcastle United dari Liga Inggris.

Setan Merah sendiri berhasil finis di posisi top 5 klasemen Liga Inggris musim lalu yakni berada di posisi ketiga dengan mengoleksi 75 poin.

Baca Juga

Sementara itu, Erik ten Hag sendiri berambisi untuk tampil lebih baik di musim depan terutama di Liga Champions usai pada musim sebelumnya mereka terhenti di 16 besar.

Oleh sebab itu, Manchester United mendatangkan asupan baru di lini serang yakni Rasmus Hojlund di bursa transer musim panas 2023 kali ini.

Kedatangan Rasmus Hojlund sendiri menuai respons positif dari penggemar. Bahkan, Manchester United dijagokan untuk meraih gelar juara Liga Champions 2023/2024.

Berikut tim INDOSPORT telah merangkum beberapa cuitan penggemar yang mendoakan tim yang bermarkas di Old Trafford itu dapat meraih juara Liga Champions 2023/2024 usai mendatangkan Rasmusm Hojlund.

Baca Juga

Manchester United kami pasti juara Liga Champions, tandai cuitan ini,” @IbkSports.

Man United kami sekarang full power,” @ManUtdMania_.

Kami akhirnya bisa mulia mencetak beberapa gol,” @ruaidhridinho.

Senang banget akhirnya punya striker di bawah 30 tahun,” @Braddd_Ellis_

Baca Juga
Manchester UnitedLiga ChampionsRasmus Hojlund

Berita Terkini