x

Luis Edmundo Bela Ramiro Fergonzi Usai Persita Tangerang Kalah dari PSM Makassar

Senin, 7 Agustus 2023 22:20 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Striker Persita Tangerang, Ramiro Fergonzi. Foto: Persita Tangerang

INDOSPORT.COM - Pelatih Persita Tangerang yakni Luis Edmundo membela Ramiro Fergonzi usai dikalahkan PSM Makassar pada laga pekan ke-7 Liga 1 2023-2024.

Luis Edmundo gagal membawa Persita Tangerang menang dari PSM Makassar pada lanjutan Liga 1 2023/2024, yang berlangsung di Indomilk Arena Stadium, Senin (07/08/23) sore WIB.

Sementara itu, Ramiro Fergonzi tidak mampu menyumbangkan satu gol pun dalam laga Liga 1 2023/2024 antara Persita Tangerang melawan PSM Makassar.

Baca Juga

Maka tak ayal jika Persita Tangerang harus mengakui keunggulan PSM Makassar dengan kedudukan akhir 0-1.

Hasil ini menjadi kekalahan ketiga yang dialami oleh Persita di Liga 1 musim ini. Setelah sebelumnya, mereka kalah dari Barito Putera (0-2), dan Bhayangkara FC (0-1).

Keadan itu membuat tim besutan Luis Edmundo melorot ke peringkat 7 papan klasemen sementara Liga 1 2023/2024, karena mengoleksi 10 poin.

Di sisi lain, Ramiro Fergonzi hingga kini belum pecah telur, alias mencetak gol pertamanya untuk Persita Tangerang di Liga 1 2023/2024.

Hal tersebut berbeda dengan catatan yang ditorehkan oleh Fergonzi pada Liga 1 musim sebelumnya, mengingat di 7 laga awal dia menorehkan 5 gol.

Kendati demikian, Luis Edmundo tetap membela penampilan yang ditunjukkan oleh Ramiro Fergonzi di Liga 1 musim ini.

"Kita tidak bisa berbicara soal (Liga 1) musim kemarin dan musim saat ini. Situasi sangat berbeda," buka pelatih Persita Tangerang tersebut.

"Ramiro Fergonzi memang belum bisa mencetak gol di Liga 1 musim ini. Tapi itu bukanlah situasi yang penting," tambahnya.

"Yang terpenting, Fergonzi bekerja sangat keras untuk tim, dan dia memberikan segalanya untuk Persita Tangerang."

Baca Juga

Lebih lanjut, Luis Edmundo berharap agar Ramiro Fergonzi bisa tampil lebih baik di pertandingan Liga 1 selanjutnya, dan bisa mencetak gol.

"Saya berharap dan percaya Ramiro Fergonzi akan tampil lebih baik lagi. Sehingga, dia bisa mencetak gol untuk tim," tutup Luis Edmundo Duran.

Selanjutnya, Persita Tangerang akan menjalani pertandingan away ke markas Persebaya Surabaya di pekan ke-8 Liga 1 2023/2024.

Baca Juga
Persita TangerangPSM MakassarLuis EdmundoLiga 1Ramiro FergonziBerita Liga 1

Berita Terkini