x

Satu Syarat Ini Bikin Manchester United Bisa Jadi Juara Liga Inggris Musim 2023/2024

Senin, 7 Agustus 2023 19:56 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
Pemain Manchester United, Christian Eriksen dan Harry Maguire saat pertandingan melawan Athletic Club Bilbao laga persahabatan pramusim. (Foto: athletic-club)

INDOSPORT.COM – Manchester United diprediksi bisa menjadi juara Liga Inggris jika melakukan satu syarat di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Manchester United berpeluang menjadi salah satu penantang kuat juara Liga Inggris, terutama selepas mendatangkan 3 pemain baru di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Baca Juga

Tiga rekrutan yang didatangkan oleh Manchester United di bursa transfer musim panas 2023 adalah Andre Onana, Mason Mount, dan Rasmus Hojlund.

Rekrutan baru Man United di bursa transfer musim panas 2023 ini membuat eks pelatih Tottenham Hotspur, Harry Redknapp bereaksi.

Dilansir dari Metro, Redknapp berujar bahwa Manchester United punya kans besar untuk menjadi juara Liga Inggris musim 2023/2024 nanti.

Sementara, Arsenal dan Manchester City kemudian menjadi dua klub yang layak untuk diwaspadai pada Liga Inggris mendatang.

Baca Juga

Pada musim perdana Manchester United dilatih oleh Erik ten Hag, mereka mampu finis di peringkat ketiga dengan jarak 14 poin di belakang Manchester City selaku juara.

Kini, dengan tambahan dua pemain baru, maka Manchester United bersiap untuk menjadi pesaing berat di Liga Inggris.

“Tak ada keraguan bahwa Manchester City akan bertarung untuk memperebutkan gelar di Liga Inggris musim depan dan saya melihat hal itu,” ujar Redknapp dilansir dari Metro.

“Arsenal tak punya keraguan bisa bersaing di Liga Inggris dengan beberapa pemain baru yang didatangkan di bursa transfer musim panas 2023.”

Baca Juga

1. Syarat Manchester United Dapatkan Gelar Liga Inggris

Selebrasi pemain Manchester United Facundo Pellistri dengan rekan setimnya usai mencetak gol ke gawang Athletic Club Bilbao di laga persahabatan pramusim. (Foto: Instagram@manchesterunited)

“Langkah Arsenal mendatangkan Kai Havertz, Jurrien Timber, dan Declan Rice menjadi salah satu hal yang menarik,” imbuh Redknapp.

Lebih lanjut, Harry Redkanpp kemudian berujar bahwa Arsenal kemudian tak akan jadi juara Liga Inggris musim depan.

Baca Juga

Pasalnya, Arsenal akan kalah bersaing dengan Manchester United yang bisa saja menjadi pesaing baru di Liga Inggris.

“Erik ten Hag melakukan kerja bagus di musim perdananya bersama Manchester United dan sudah mendatangkan pemain baru,” ujar Redknapp.

“Saya menyukai permainan Mason Mount dan Man United mendapatkan tambahan bagus ketika mendatangkan Andre Onana.”

“Hojlund mungkin tak akan jadi pilihan pertama untuk posisi penyerang, tetapi pemain ini adalah prospek cerah.”

Baca Juga

“Pada musim ini, Marcus Rashford akan tampil bagus dan dia adalah calon penyerang menarik untuk Manchester United.”

Tentu saja, dari prediksi Harry Redknapp, maka Manchester United bisa menjadi pesaing terberat untuk juara Liga Inggris.

Selebihnya, Manchester United harus mendatangkan satu pemain yang menurut Harry Redknapp akan jadi pesaing berat di Liga Inggris.

Pemain itu adalah Harry Kane yang sebenarnya tak dilepas oleh Tottenham Hotspur di bursa transfer musim panas 2023. Manchester United diprediksi baru bisa mendatangkan Kane di bursa transfer musim panas 2024 ketika kontrak sang pemain bersama Spurs sudah habis.

Baca Juga
Manchester UnitedHarry RedknappLiga InggrisErik ten Hag

Berita Terkini