x

Thomas Doll Ungkap Ada Sisi yang Diwaspadai Persija Jakarta dari Pemain Borneo FC

Selasa, 8 Agustus 2023 18:51 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll pada laga Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (03/07/23). (Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT)

INDOSPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll meminta anak asuhnya menaruh konsentrasi penuh saat Persija Jakarta menghadapi Borneo FC di pekan ketujuh Liga 1 2023-2024. Terlebih pemain Borneo memiliki kekuatan atletik yang sangat baik.

Persija Jakarta bakal menjamu Borneo FC di pekan ketujuh Liga 1 2023-2024. Laga ini dijadwalkan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Rabu (09/08/23) besok mulai pukul 19:00 WIB.

Baca Juga

Jelang melawan Borneo FC, Thomas Doll selaku pelatih Persija Jakarta sudah melakukan persiapan dengan matang. Meskipun memang jeda antar pekan laga ini dengan laga sebelumnya sangat pendek.

“Ini pekan yang pendek, sangat pendek karena kami baru bertanding pada Jumat kemarin (melawan PSS Sleman) dan besok sudah harus bermain lagi,” ucap Thomas Doll di Nirwana Park, Bojongsari, Depok.

Baca Juga

Thomas Doll pun meminta anak asuhnya menaruh konsentrasi besar di laga besok. Sebab memang lawan yang dihadapi, yakni Borneo FC memiliki keunggulan dari segi atletikfitas pemainnya.

“Penting untuk kami memulai pekan yang penting dengan konsentrasi. Karena pertandingan besok yang sangat berbeda,” kata Thomas Doll.

Baca Juga

“Lawan kami Borneo FC bakal mengandalkan atletik para pemainnya. Tapi kami tahu apa yang harus kami lakukan,” tegas Thomas Doll.

Memang bukan tanpa alasan bagi Thomas Doll memiliki motivasi lebih pada laga besok. Sebab memang Persija Jakarta menatap laga besok dengan membawa modal bagus pasca meraih kemenangan saat bertandang ke markas PSS Sleman di pekan sebelumnya.

Baca Juga

“Tapi pekan ini kami merasa baik karena kami meraih kemenangan atas PSS Sleman dan itu tidak terlalu sering kami menang di pertandingan tandang.”

“Tapi dengan kemenangan ini kalian bisa merasakan sekarang kami lebih percaya diri dan dalam mood yang bagus,” tukas Thomas Doll.

Baca Juga

Selain itu,  jelang melawan Borneo FC besok malam, pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll membawa kabar baik. Yakni ketiganya dikabarkan sudah pulih dari cedera.

“Witan memang sempat ada masalah di Abductornya, saya pikir masalah otot, tapi dia sudah oke dan besok bisa bermain,” buka Thomas Doll saat sesi konferensi pers jelang laga di Nirwana Parka, Bojongsari, Depok.

“Sementara untuk Hansamu Yama juga sudah mulai ikut latihan bersama kita sejak dua atau tiga hari selepas melakukan masa rehabilitasi,” tambah Thomas Doll.

Sementara untuk kondisi Marko Simic sendiri Thomas Doll cukup terkejut. Karena memang Simic sudah kembali dari pemulihan cederanya di Serbia dan sudah ikut latihan.

Persija JakartaBorneo FCLiga 1Thomas Doll

Berita Terkini