x

Inter Milan Ketiban Durian Runtuh usai di-PHP Anatoliy Trubin

Selasa, 8 Agustus 2023 14:49 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Isman Fadil
Kiper Sampdoria asal Italia kelahiran Mataram, Lombok, NTB, Indonesia, Emil Audero Mulyadi.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, seolah mendapat durian runtuh dengan berhasil mengamankan dua pemain sekaligus usai gagal menggaet Anatoly Trubin.

Inter Milan agaknya akan cepat melupakan kegagalan menggaet kiper impian mereka, Anatoliy Trubin, pada bursa transfer musim panas ini. Pasalnya, mereka justru mendapatkan dua pemain anyar.

Baca Juga

Seperti diketahui, Anatoliy Trubin sempat menjadi incaran Inter Milan setelah Nerazzurri ditinggal dua kiper sekaligus, Andre Onana dan Samir Handanovic, pada musim panas ini.

Apes bagi Inter Milan, Anatoliy Trubin justru memilih merapat ke Benfica. Hal ini membuat Inter Milan hanya memiliki satu kiper untuk musim depan, yakni Yann Sommer, yang didatangkan dari Bayern Munchen.

Namun, pengalaman di-PHP oleh Anatoliy Trubin rupanya mendatangkan berkah tersendiri bagi Inter Milan. Pasalnya, mereka malah bisa mendapat dua pemain sekaligus.

Dua pemain yang dimaksud adalah kiper Sampdoria, Emil Audero dan gelandang Udinese, Lazar Samardzic.

Baca Juga

"Emil Audero, kiper baru Inter yang didatangkan sebagai pemain pinjaman dengan opsi pembelian. Dia akan menjadi opsi cadangan untuk Yann Sommer, kiper pertama," cuit jurnalis kenamaan, Fabrizio Romano. 

"Lazar Samardzic akan ke Milano untuk melakoni tes medis pada pekan ini," tuturnya menambahkan.

Dilansir dari FC Inter News, Inter Milan dikabarkan sepakat dengan harga 7 juta euro untuk mendatangan Emil Audero. Keberhasilan Inter Milan mendatangkan kiper kelahiran Indonesia ini juga membuat mereka memenangi persaingan dengan Lazio dan Fiorentina.

Kegembiraan Inter Milan belum akan berakhir. Mereka juga berpeluang mengamankan Folarin Balogun dan Alexis Sanchez untuk memperkuat lini serang jelang musim baru.

Baca Juga

1. Dapat Angin Segar Datangkan Sanchez dan Balogun

Folarin Balogun saat melakukan selebrasi untuk Arsenal.

Inter Milan mendapatkan angin segar terkait upaya mereka mendatangkan Folarin Balogun dan Alexis Sanchez pada pada bursa transfer musim panas ini.

Arsenal, sebagai klub pemilik Folarin Balogun, telah memberikan kode keras akan segera melepas sang pemain. Pasalnya, pemain berpaspor Amerika Serikat tersebut tak masuk dalam daftar pemain Community Shield kontra Manchester City.

Baca Juga

Bagi penggemar sepak bola, tak dimainkannya seorang pemain seringkali dianggap sebagai pertanda bahwa seorang pemain akan dilepas. 

Hal ini tentunya membuat Nerazzurri semringah. Pasalnya, mereka tengah mengincar sosok striker anyar menyusul hengkangnya Edin Dzeko dan Romelu Lukaku.

Dilansir dari Football Italia, Inter Milan tengah menyiapkan penawaran sebesar 25 juta euro plus bonus senilai 5 juta euro. 

Para petinggi klub juga dikabarkan telah bertemu dengan pelatih Simone Inzaghi untuk membahas langkah-langkah yang akan ditempuh untuk mendapatkan sang pemain.

Baca Juga

Sementara itu, Inter Milan juga berpotensi menjegal upaya Barcelona dalam mendatangkan Alexis Sanchez.

Namun, ada satu syarat yang harus dipenuhi Inter Milan untuk bisa menjegal Barcelona, yakni berhasil menjual Joaquin Correa pada bursa transfer musim panas ini.

Joaquin Correa sendiri saat ini sedang menjadi incaran Fenerbahce. Hanya saja, sampai sekarang belum ada langkah lebih jauh dari klub Liga turki tersebut.

Jika sang bomber gagal hengkang, maka Inter Milan pun tak akan melanjutkan niat mereka memulangkan Alexis Sanchez secara gratis.

Baca Juga
Bursa TransferInter MilanEmil Audero MulyadiLiga ItaliaBerita TransferLazar Samardzic

Berita Terkini