x

Lebih Terjangkau, Mulai Rp 25.000 Bisa Nonton Semua Pertandingan Liga Inggris

Selasa, 8 Agustus 2023 19:26 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
Kini berlangganan nonton seluruh Liga Inggris 2023/2024 mulai dari Rp 25.000 hanya melalui layanan OTT Vidio.

INDOSPORT.COM - Kini berlangganan nonton seluruh Liga Inggris 2023/2024 mulai dari Rp 25.000 hanya melalui layanan OTT Vidio. Bagi para pecinta sepak bola terutama fans klub Premier League jangan sampai lewatkan kesempatan menarik tersebut.

Liga Inggris menjadi salah satu liga sepak bola paling populer di dunia. Tak heran, banyak penggemar sepak bola di Indonesia yang ingin menonton Liga Inggris secara langsung. Namun, harga langganan Liga Inggris di televisi berbayar biasanya cukup mahal.

Bagi Anda yang ingin menonton Liga Inggris dengan harga terjangkau, Vidio menghadirkan pilihan menonton dengan harga yang lebih terjangkau. Sebagai salah satu layanan OTT Terbesar di tanah air dan juga official broadcaster Liga Inggris di Indonesia, Anda bisa berlangganan Vidio untuk menonton Liga Inggris dengan harga mulai dari Rp 25.000 per bulan.

Dengan berlangganan Vidio, Anda bisa menonton semua pertandingan Liga Inggris secara langsung. Anda juga bisa menonton pertandingan Liga Inggris yang sudah lewat, lengkap dengan highlight dan berbagai cuplikan momen seru pertandingan.

Terlebih lagi, dengan harga yang sangat terjangkau para pecinta sepak bola bisa menikmati tayangan siaran langsung Liga Inggris bebas iklan dan dengan kualitas siaran terbaik tentunya.

Baca Juga

Namun, perlu diperhatikan ada beberapa syarat dan ketentuan dari penawaran menarik tersebut. Penasaran bukan apa saja syarat dan ketentuannya, yuk simak penjelasannya di bawah ini.

Cara mendapatkan promo Premier League Vidio Rp 25.000

Promo Premier League ini hanya bisa didapatkan melalui aplikasi OTT Vidio mobile. Jadi pastikan kalian sudah mengunduh aplikasi OTT Vidio di smartphone agar bisa menikmati paket hemat ini.

Baca Juga

Setelah install dan masuk ke aplikasi OTT Vidio, kalian bisa menuju ke menu Subscribe (Langganan Vidio). Setelah itu, kalian bisa memilih paket Vidio Premier League Mobile yang merupakan promo terbatas.

Apa aja sih keuntungannya? Nah, selain kalian bisa menikmati seluruh pertandingan Liga Inggris lengkap dengan highlights terupdate dan pasti legal pastinya, serta kalian juga bakal mendapatkan harga promo yang lebih hemat hanya dengan Rp 25.000.

Tentunya promo paket ini dikhusukan hanya untuk mengakses seluruh pertandingan Liga Inggris di mobile apps Vidio dalam satu waktu dan tidak termasuk tayangan sports atau konten lainnya.

Link Promo Vidio Premier League mobile apps dengan klik link paywall berikut ini.

Nonton Liga Inggris Vidio

Itu dia informasi menarik seputar langganan termurah nonton Liga Inggris. Nonton live streaming Liga Inggris eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone mu dimana saja bebas akses.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk langganan paket Vidio Premier League Mobile Apps untuk menyaksikan berbagai macam tayangan dan highlights Liga Inggris terupdate.

Baca Juga

Penulis : Muhammad Disha Brahmana Putra

Liga InggrisSports StreamingLive Streaming

Berita Terkini