x

Persija Jakarta Akui 5 Pemain Sempat Dipanggil Timnas Indonesia U-23

Selasa, 8 Agustus 2023 18:30 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
Duel antara pemain Persija, Witan Sulaeman (kanan) dengan pemain Persebaya, Nuri Fasya pada laga pekan kelima Liga 1 2023/2024 di stadion GBK, Minggu (30/07/23).

INDOSPORT.COM - Wakil Presiden Persija Jakarta, Ganesha Putra mengakui bahwa lima pemain Persija Jakarta mendapat pemanggilan untuk membela Timnas Indonesia U-23. Namun ternyata pemanggilan tersebut mendapat revisi.

Persija Jakarta membenarkan bahwa sempat mendapatkan surat pemanggilan lima pemainnya untu bergabung bersama Timnas Indonesia U-23.  

Baca Juga

Kelima pemain tersebut antara lain, Witan Sulaeman, Rizky Ridho, Ilham Rio Fahmi, Muhammad Ferarri dan Donny Tri Pamungkas.

Namun pemanggilan ini mendapatkan revisi dan hingga saat ini Persija Jakarta belum mengetahui akan kabar terbaru terkait pemanggilan pemainnya untuk Timnas Indonesia U-23.

Baca Juga

“Kemarin ada lima (pemain yang dipanggi) di surat yang pertama, tapi konfirmasi terakhir di grup, kami kan ada grup antara klub, ada Coach Nova, semalam itu katanya ada perubahan, yang perubahan belum ada kabar lagi,” ucap Waikl Presiden Persija Jakarta, Ganesha Putra di Nirwana Park, Bojongsari, Depok.

Saat disinggung siapa pemain yang akan dipanggil nantinya, Ganesha pun belum mau bicara banyak. Sebab bisa saja tidak ada pemain Persija Jakarta yang akan dipanggil untuk membela Timnas Indonesia U-23.

Baca Juga

“Yang dipanggil sekarang aja kita belum tahu, ya tunggu saja nanti. Belum ada suratnya juga. Jadi karena kami belum tahu, jadi lima awal yang dipanggil kami anggap batal,” jelas Ganesha.

Dengan batalnya lima pemain awal ini, Ganesha pun meminta anak asuhnya menaruh fokus untuk perhelatan Liga 1 2023-2024. Sebab memang kompetisi Liga 1 musim ii berjalan cukup ketat.

Baca Juga

“Sekarang mungkin kita fokus dulu karena kan kompetisi ketat dan harus tetap fokus Mudah-mudahan anak-anak terus fokus dan bekerja keras,” jelas Ganesha. 

Seerti diketahui Timnas Indonesia U-23 bakal berlaga di Piala AFF U-23 yang berlangsung pada 17-26 Agustus di Thailand.

Baca Juga

Timnas Indonesia U-23 sendiri tergabung di Grup B Piala AFF U-23 bersama Malaysia dan Timor Leste.

Selepas tampil di Piala AFF U-23, Timnas Indonesia U-23 langsung bersiap tampil di kualifikasi Piala Asia pada 4-12 September di Solo. 

Di ajang ini Timnas Indonesia U-23 tergabung di Grup K bersama Taiwan dan Turkmenistan.

Persija JakartaTimnas Indonesia U-23Witan SulaemanRizky RidhoRio FahmiMuhammad Ferarri

Berita Terkini