x

Rumor Transfer Liga Inggris: Chelsea dan Man United Rebutan Adams, Jorginho Out dari Arsenal?

Selasa, 8 Agustus 2023 19:55 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
Berikut adalah rumor transfer seputar Liga Inggris (Premier League) yang beredar pada Selasa (08/08/23).

INDOSPORT.COM - Berikut adalah rumor transfer seputar Liga Inggris (Premier League) yang beredar pada Selasa (08/08/23).

Klub-klub besar seperti Arsenal, Chelsea, Liverpool, Manchester City, dan Manchester United masih menjadi sorotan utama dengan belum rampungnya aktivitas bursa transfer mereka.

Arsenal

Jorginho memang baru bergabung dengan Arsenal pada bursa transfer musim dingin 2023 lalu namun bukan berarti tidak ada kans baginya untuk pergi saat ini.

Dilaporkan oleh The Times jika gelandang Italia tersebut menjaring minat dari Fenerbahce setelah sebelumnya sejumlah kesebelasan Arab Saudi.

Hanya saja Jorginho masih ingin berada di Arsenal mengingat kontraknya pun sampai Juni 2024 mendatang.

Baca Juga

Walau demikian ia tidak punya kepastian untuk menjadi pemain utama di Emirates Stadium dengan persaingan internal melawan Kai Havertz, Thomas Partey, dan Martin Odegaard.

Chelsea

Moises Caicedo masih menjadi target utama Chelsea untuk pos gelandang bertahan dan sang pemain telah absen dari latihan Brighton & Hove Albion untuk memaksakan kepindahannya ke ibu kota.

Baca Juga

Hanya saja para petinggi The Seaguls masih yakin jika Caicedo akan ikut dalam laga pekan pertama Liga Inggris 2023/2024 mereka kontra Luton dan hal itu memuat The Blues belum bisa sepenuhnya melepas Tyler Adams, target kedua mereka dari Leeds United.

Akan tetapi kini The Mirror justru memberitakan bahwa Manchester United telah ikut terjun dalam perburuan Adams.

Penggawa timnas Amerika Serikat itu bisa direkrut dengan murah menyusul terdegradasinya The Whites ke Championship musim lalu sehingga klausul relegasi yang nominalnya jauh lebih murah dari 17 juta Euro yang merupakan harga belinya pada bursa transfer musim panas 2022 silam.

Baca Juga

1. Thiago Tak Dapat Tawaran, Man United Terus Tolak Paket Mahal

Thiago Alcantara

Liverpool

Sejumlah klub sudah dikabarkan hendak mendekati Thiago Alcantara di bursa transfer musim panas ini namun pada kenyataannya tidak ada tawaran yang datang ke meja Liverpool.

Sevilla sempat dilaporkan tertarik namun hingga kini sang pemain masih belum beranjak dari Anfield dan sepertinya kondisi serupa akan terus bertahan sampai jendela transfer ditutup.

Padahal Thiago diprediksi tidak punya masa depan lagi bersama Liverpool usai kedatangan Alexis Mac Allister dan Dominik Szboszlai.

Manchester City

Usai santer dikaitkan dengan Barcelona juga Paris Saint-Germain, Bernardo Silva kini siap bertahan bersama Manchester City.

Bahkan kontrak baru untuk playmaker asla Portugal itu sudah disiapkan per laporan dari Fabrizio Romano.

Baca Juga

Hanya saja belum ada kepastian apakah Bernardo mau menggoreskan penanya di atas proposal tersebut usai berulangkali mengindikasikan hendak meninggalkan Etihad Stadium.

Manchester United

Manchester United masih terus mengusahakan untuk menjual sejumlah pemain pelapis mereka seperti Scott McTominay dan Harry Maguire namun belum ada tawaran yang dianggap pantas untuk diterima.

Baca Juga

Fabrizio Romano menyatakan jika West Ham United sudah bersedia untuk mengangkut keduanya dalam paket bernilai sekitar 70 juta Pounds namun mendapat penolakan.

Setan Merah masih merasa jika Maguire dan McTominay layak dihargai lebih dan mereka tidak tajkut kehabisan waktu untuk melepas dua pemain berstatus homegrown tersebut.

Padahal Manchester United sangat bergantung pada uang penjualan pemain dalam misi mereka mengejar Sofyan Amrabat dan sejumlah target lainnya di bursa transfer musim panas 2023 Liga Inggris yang akan tutup pada 1 September mendatang.

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedChelseaArsenalManchester CityLiga Inggris

Berita Terkini