x

Stefano Pioli Puas dengan Lini Tengah AC Milan, Bicara Peran Krunic Musim Depan

Rabu, 9 Agustus 2023 12:50 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
Stefano Pioli puas dengan lini tengah klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, dan bicara peran Rade Krunic pada musim depan.

INDOSPORT.COM – Stefano Pioli puas dengan lini tengah klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, dan bicara peran Rade Krunic pada musim depan.

AC Milan berhasil mengalahkan Monza pada Rabu (09/08/23) dini hari WIB lewat adu penalti dengan skor 5-6 seusai bermian imbang 1-1 selama 90 menit.

Baca Juga

Enam eksekutor penalti Rossoneri sukses menjalankan tugasnya, sedangkan penendang terakhir Monza gagal yang membuat pasukan Stefano Pioli memenangi ajangTrofeo Silvio Berlusconi.

Dilansir dari Sempre Milan, Stefano Pioli mengaku puas dengan lini tengah AC Milan sekaligus berbicara mengenai peran Rade Krunic musim depan.

“Saya rasa dengan kedatangan (Yunus) Musah, lini tengah kami sudah lengkap. Saya harap bisa lanjut (bekerja) dengan para pemain ini,” buka Stefano Pioli.

“Reijnders cerdas, Loftus-Cheek pemain berkualitas dan punya fisik. Musah adalah pemain yang agresif, lalu kami juga masih punya Pobega dan Krunic.”

Baca Juga

“Mereka semua punya karakteristik berbeda yang melengkapi satu sama lain,” ujar pelatih berpaspor Italia tersebut.

Pembelian jor-joran Milan ini dapat dilakukan tentu saja karena dijualnya Sandro Tonali ke Newcastle United senilai 80 juta euro.

Lantas bagaimana dengan peran Rade Krunic yang ikut dibicarakan Stefano Pioli, padahal sang pemain seharusnya akan dijual ke Fenerbahce.

Baca Juga

1. Krunic Bertahan di AC Milan?

Pemain AC Milan, Rade Krunic mendapat kawalan ketat dari pemain AC Monza pada laga Trofeo Silvio Berlusconi di Stadion Brianteo, U-Power, (Monza), Rabu (09/08/23). (Foto: acmilan)

Stefano Pioli sebelumnya menyebutkan nama Rade Krunic saat sang pelatih mengaku puas dengan lini AC Milan setelah laga Trofeo Silvio Berlusconi kontra Monza.

Hal itu bisa saja mengisyaratkan bahwa Rade Krunic kemungkinan bisa bertahan di AC Milan pada musim 2023/2024 nanti.

Baca Juga

Gelandang berusia 29 tahun itu sebelumnya memang ingin angkat kaki dari San Siro dan berminat bergabung dengan Fenerbahce.

Rossoneri sendiri mematok harga Krunic di angka 13 juta euro atau sekitar 217,24 miliar rupiah pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Rade Krunic dan Fenerbahce sudah sepakat mengenai syarat pribadi dengan Fenerbahce dan bersikeras untuk bisa hengkang dari AC Milan.

Namun, Calcionews24 melaporkan bahwa Fenerbahce melayangkan tawaran penghinaan kepada AC Milan demi mendapatkan Krunic.

Baca Juga

Fenerbahce awalnya melayangkan tawaran 5 juta euro ke Tim Merah Hitam yang langsung ditolak mentah-mentah oleh Milan.

Bukannya menaikkan tawaran secara signifikan, Fenerbahce sendiri masih datang dengan tawaran 8 juta euro, yang masih jauh dari angka yang diminta Rossoneri.

Maka dari itu, AC Milan belum mau melepas Rade Krunic ke Fenerbahce sehingga kepindahan sang pemain terulur pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Namun, jika Fenerbahce masih berminat, mereka akan melayangkan tawaran baru lagi demi mendapatkan Rade Krunic pada bursa transfer musim panas 2023.

Baca Juga
AC MilanStefano PioliLiga ItaliaRade Krunic

Berita Terkini