x

Liverpool Balas Dendam Gaet Moises Caicedo Usai Romeo Lavia Ditikung Chelsea

Kamis, 10 Agustus 2023 18:05 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Aksi balas dendam dilakukan klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, terhadap Chelsea dengan menggaet Moises Caicedo.

INDOSPORT.COM – Aksi balas dendam dilakukan klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, terhadap Chelsea dengan menggaet Moises Caicedo.

Dilaporkan oleh jurnalis The Telegraph, Matt Law, Liverpool telah melayangkan tawaran yang lebih tinggi dari Chelsea kepada Brighton untuk menggaet Moises Caicedo.

Baca Juga

Tawaran yang diberikan oleh klub berjuluk The Reds itu tak lepas dari pergerakan Chelsea yang mencoba membajak target utama, Romeo Lavia, dari Southampton.

Bahkan, Chelsea pun telah melayangkan tawaran yang melebihi tawaran Liverpool ke Southampton, yakni sebesar 48 juta poundsterling.

Karena kesal dengan aksi tikung menikung yang dilakukan The Blues, Liverpool tak tinggal diam dan mencoba menggaet incaran utama rivalnya itu.

Karenanya, Liverpool dilaporkan memberikan tawaran lebih ketimbang Chelsea untuk memboyong Moises Caicedo dari Brighton.

Baca Juga

Belum diketahui berapa nilai pasti tawaran yang diberikan Liverpool. Banyak yang meyakini tawaran yang diberikan adalah 90 juta poundsterling.

Tawaran itu cukup untuk mengungguli Chelsea yang terakhir kali memberikan penawaran total 85 juta poundsterling kepada Brighton.

Tak ayal, pertarungan untuk memboyong gelandang bertahan baru antara dua kubu ini kian memanas, sehingga bisa saja target utama kedua tim justru membelot ke tim lainnya.

Aksi saling tikung dan balas dendam ini pun menyemarakkan rivalitas Liverpool dan Chelsea yang juga akan bertemu di pekan perdana Liga Inggris (Premier League) 2023/2024.

Baca Juga

1. Duel Perdana Tanpa Gelandang Bertahan?

Pemain Southampton, Romeo Lavia. (Foto: REUTERS/Matthew Childs)

Di laga perdana Liga Inggris 2023/2024, Liverpool dan Chelsea akan saling tikam untuk merebut poin perdana di musim ini.

Duel keduanya sendiri akan tersaji di Stamford Bridge, Minggu (13/08/23), yang akan jadi Big Match perdana di Liga Inggris 2023/2024.

Duel ini pun berpotensi menjadi duel tanpa gelandang bertahan, mengingat kedua tim saat ini tak memiliki gelandang bertahan murni yang mumpuni.

Chelsea tak memiliki gelandang bertahan selepas kepergian Jorginho dan N’Golo Kante. Saat ini, The Blues hanya punya tiga gelandang tengah saja.

Tiga gelandang tengah itu adalah Enzo Fernandez, Conor Gallagher, dan Andrey Santos, di mana keduanya bukanlah gelandang bertahan murni.

Baca Juga

Sedangkan Liverpool juga tak memiliki gelandang bertahan usai Fabinho memutuskan hijrah ke Arab Saudi dan bergabung Al Ittihad.

Sejatinya Liverpool masih memiliki Thiago Alcantara. Tapi pemain asal Spanyol ini lebih condong bermain sebagai gelandang tengah.

Baca Juga

Kondisi tersebut membuat keduanya pun langsung tancap gas mencari gelandang bertahan baru untuk menghadapi musim 2023/2024.

Menariknya, keduanya mengincar target satu sama lain di sisa waktu yang ada, jelang pertandingan antara kedua tim digelar.

Dengan waktu yang mepet, diyakini duel Chelsea vs Liverpool akan menjadi duel tanpa gelandang bertahan.

Baca Juga
Bursa TransferLiverpoolLiga InggrisBerita TransferTransfer PemainMoises Caicedo

Berita Terkini