x

Rumor Transfer Liverpool: Drama Tikung-menikung Moises Caicedo dan Romeo Lavia

Kamis, 10 Agustus 2023 21:49 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
Rumor transfer Liverpool yang masih beredar saat ini menyajikan kabar berita dari Moises Caicedo dan Romeo Lavia. Foto: REUTERS-Ian Walton.

INDOSPORT.COM - Rumor transfer Liverpool yang masih beredar saat ini menyajikan kabar berita dari Moises Caicedo dan Romeo Lavia.

Dalam beberapa waktu terakhir, Liverpool disebut-sebut tertarik membajak target Chelsea, Moises Caicedo.

Baca Juga

Berdasarkan laporan Liverpool Echo, klub asal Merseyside tersebut telah melakukan kontak dengan Brighton untuk membahas potensi transfer.

Sebelum ini, Moises Caicedo santer dikaitkan dengan Chelsea yang ingin mendatangkannya dengan nilai transfer 80 juta poundsterling.

Hanya saja, Liverpool kini muncul sebagai pesaing yang ingin mendatangkan gelandang asal Ekuador tersebut di bursa transfer kali ini.

Jurnalis Liverpool untuk The Athletic, James Pearce, pun turut membeberkan situasi Moises Caicedo saat ini dan memang membenarkan ada minat dari pihak The Reds.

Baca Juga

“Tawaran Chelsea untuk Lavia diikuti [kabar] Liverpool mengontak Brighton,” demikian kicau James Pearce di platform X.

Meski begitu, dalam keterangannya, ia juga menjelaskan bahwa Liverpool belum melempar tawaran meski berminat mendatangkan Moises Caicedo.

Namun kabar tentang Moises Caicedo ini, menariknya, mencuat setelah rasa frustrasi Liverpool yang kesulitan merekrut Romeo Lavia dari Southampton.

Nah, di sisi lain, Chelsea juga dikabarkan tertarik mendatangkan Romeo Lavia, sehingga membuat pertarungan dua klub ini di bursa transfer makin menarik. Mereka bak dua kubu yang sedang saling tikung-menikung target.

Baca Juga

1. Rumor Transfer Lainnya

Melihat rumor-rumor transfer Liverpool yang sedang beredar saat ini. Foto: REUTERS/Satish Kumar.

Terlepas dari upaya saling tikung target dengan Chelsea, Liverpool di bursa transfer kali ini juga dikaitkan dengan Pervis Estupinan.

Seperti diwartakan Football Transfers, pemain Brighton itu akan diprospek sebagai penerus Andy Robertson di sektor bek kiri.

Baca Juga

Ia bisa menjadi simpanan aset Liverpool untuk masa depan jika nanti Andy Robertson pergi atau tidak bisa bermain karena cedera.

Jurgen Klopp, sebenarnya masih memiliki Kostas Tsimikas di pecking order-nya, selain Andy Robertson yang selalu menjadi andalan.

Hanya saja, bek asal Yunani tersebut nampak kesulitan mendapat menit bermain yang layak di skuad.

Jika Kostas Tsimikas angkat kaki, otomatis bakal ada slot tersisa yang bisa dihuni oleh Pervis Estupinan.

Baca Juga

Apalagi, sejauh ini ia tampil cukup impresif di lini pertahanan Brighton setelah ditinggal Marc Cucurella. Kini, mari tunggu saja perkembangan rumor-rumor transfer Liverpool ini selanjutnya.

Transfer Resmi Liverpool

Keluar

Fabinho (permanen)

Jordan Henderson (permanen)

Naby Keita (permanen)

James Milne (permanen)

Roberto Firmino (permanen)

Fabio Carvalho (dipinjam

Sepp van den Berg (dipinjam)

Alex Oxlade-Chamberlain (permanen)

Masuk

Calvin Ramsay (selesai dipinjam)

Rhys Williams (selesai dipinjam)

Dominik Szoboszlai (permanen)

Alexis Mac Allister (permanen)

Baca Juga
Bursa TransferLiverpoolLiga InggrisBerita TransferMoises CaicedoRomeo Lavia

Berita Terkini