x

Arsenal Bisa Apes di Liga Champions Gara-gara Harry Kane Gabung Bayern Munchen

Jumat, 11 Agustus 2023 11:39 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
Pemain Tottenham Hotspur, Harry Kane dan Antonio Conte. (Foto: REUTERS/David Klein)

INDOSPORT.COM – Nasib Arsenal di Liga Champions kemungkinan bisa berbeda selepas Harry Kane hengkang ke Bayern Munchen di bursa transfer musim panas 2023.

Kabar baru dari bursa transfer musim panas 2023 menyebutkan bahwa Harry Kane segera berlabuh ke Bayern Munchen.

Baca Juga

Kane menjadi salah satu komoditi panas di bursa transfer musim panas 2023 usai terus dikabarkan hengkang dari Tottenham Hotspur.

Mulanya, Manchester United justru menjadi klub yang dikabarkan akan mendatangkan pemain timnas Inggris ini.

Namun, Man United kemudian mundur dari negosiasi, sehingga membuat klub lain punya peluang untuk mendatangkan Harry Kane.

Bayern Munchen kemudian memanfaatkan kesempatan tersebut untuk mendatangkan Harry Kane di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Baca Juga

Kane sedianya akan bergabung ke Bayern Munchen dengan dana 100 juta euro dan membuat Tottenham Hotspur bisa mendatangkan pemain baru.

Salah satu tim yang kemudian terdampak dengan pembelian Harry Kane oleh Bayern Munchen adalah Arsenal.

Sebab, Arsenal merupakan rival langsung Tottenham Hotspur di Liga Inggris dan kerap kali berduel langsung di Derby London Utara.

Seperti dilansir dari Football London, Arsenal berpeluang menekuk Tottenham Hotspur di Liga Inggris musim 2023/2024.

Baca Juga

1. Arsenal Bakal Kesulitan

Selebrasi para pemain Arsenal usai memenangkan pertandingan dengan adu penalti di laga Community Shield Manchester City vs Arsenal (06/08/23). (Foto: REUTERS/Peter Cziborra)

Hanya saja, Arsenal kemungkinan akan sulit bersaing di Liga Champions, terutama jika bertemu Bayern Munchen. Mereka memang mendatangkan beberapa pemain di bursa transfer musim panas 2023 ini untuk memperbaiki skuat.

Baca Juga

Declan Rice dan Jurrien Timber menjadi dua pemain yang didatangkan Arsenal di bursa transfer musim panas 2023, tapi dua pemain ini kemungkinan tak banyak membantu. Mereka lama tak berkompetisi di Liga Champions.

Kondisi ini membuat Arsenal harus mawas diri, mengingat tim yang satu ini kerap kali tampil buruk di saat yang tidak tepat. Selain itu, Harry Kane dipastikan akan membuat Bayern Munchen semakin kuat di Liga Champions.

Selepas mendatangkan Harry Kane, Bayern Munchen dipastikan akan mendatangkan beberapa pemain baru di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Baca Juga

Bayern Munchen akan mencoba mendatangkan kiper baru untuk menggantikan Yann Sommer di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Arsenal sendiri akan masuk dalam pot 2 pengundian Liga Champions, selepas kalah dari Manchester City dalam perebutan gelar.

Kondisi ini kemudian membuat Arsenal harus berhati-hati jika tim yang satu ini masuk dalam satu grup dengan Bayern Munchen.

Derby London Utara akan terjadi di Liga Champions, tepatnya ketika Arsenal bertemu dengan eks Tottenham Hotspur, Harry Kane yang membela Bayern Munchen.

Baca Juga
Bursa TransferArsenalLiga ChampionsBayern MunchenHarry KaneBerita TransferBerita Liga Champions Eropa

Berita Terkini