x

Rumor Transfer Inter Milan: Incar Arnautovic, Terancam Batal Boyong Samardzic

Jumat, 11 Agustus 2023 22:10 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Penyerang Bologna, Marko Arnautovic saat UEFA Nations League Austria vs Kroasia

INDOSPORT.COM - Rumor bursa transfer klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, mengincar Marko arnautivic, namun terancam batal mendatangkan Lazar Samardzic.

Krisis penyerang yang dialami Inter Milan membuat Nerazzurri melakukan manuver yang cukup radikal jelang ditutupnya bursa transfer musim panas.

Baca Juga

Inter Milan membidik mantan pemain mereka sendiri, Marko Arnautovic, yang saat ini bermain di Bologna.

Jurnalis Relevo, Matteo Moretto, memberitakan jika Inter Milan telah menghubungi Bologna untuk menanyai ketersediaan Marko Arnautovic.

Sementara dalam laporan lainnya yakni dari Il Resto Del Carlina, Nerazzurri itu bahkan telah mengajukan penawaran ke Bologna untuk penyerang berusia 34 tahun itu.

Adapun tawaran yang dilayangkan yakni sebesar 3 juta euro. Hal ini pun dikonfirmasi oleh agennya, yakni Danijel Arnautovic yang menyebut pihaknya telah mendapat tawaran baru.

Baca Juga

Adanya laporan ini pun banyak membuat pendukung Inter Milan mengernyitkan dahi. Bagaimana tidak, sebelumnya Nerazzurri dilaporkan akan memboyong penyerang top.

Usai batal mempermanenkan Romelu Lukaku, Inter Milan sempat mengincar nama-nama seperti Folarin Balogun, Alvaro Morata, hingga Mehdi Taremi.

Tapi nama-nama tersebut tak kunjung dituntaskan transfernya. Sehingga Inter Milan dianggap hanya ingin berhemat karena tak mau mengeluarkan mahar besar untuk penyerang baru.

Apalagi dengan rumor ketertarikannya ke Arnautovic dan tawaran sebesar 3 juta euro itu. Sehingga banyak yang menganggap bahwa Inter Milan kepepet saja karena harga mahal target-targetnya.

Baca Juga

1. Terancam Batal Resmikan Lazar Samardzic

Bintang Udinese, Lazar Samardzic, terancam batal berlabuh ke Inter Milan. (Foto: instagram@lakisamar10)

Sementara itu, Inter Milan terancam batal mendatangkan Lazar Samardzic, yang tinggal selangkah lagi berseragam Biru-Hitam. Klub Liga Inggris, West Ham, diberitakan siap menjegal.

Bahkan, West Ham kabarnya tidak main-main dalam bersaing dengan Inter Milan untuk mendapatkan tanda tangan Lazar Samardzic.

Baca Juga

Keadaan itu disebabkan West Ham bakal menggunakan trik cerdik untuk menikung Inter Milan dalam menggaet Lazar Samardzic di bursa transfer Agustus ini.

Dilansir dari Dailymail, The Hammers, julukan West Ham, akan memanfaatkan sengkarut yang dialami Inter Milan usai gagal melangsungkan tes medis untuk Lazar Samardzic.

West Ham sendiri memiliki kepentingan yang tak kalah mendesak. Mereka bersiap mencari pengganti untuk Lucas Paqueta, yang kian merapat ke Manchester City.

Dengan harga 23,4 juta euro atau setara Rp425,8 miliar yang dipatok Udinese untuk Lazar Samardzic, bukan hal yang sulit bagi West Ham untuk memenuhinya.

Baca Juga

Pasalnya, The Hammers mendapatkan suntikan dana berlimpah pada musim panas ini usai menjual Declan Rice ke Arsenal dan Gianluca Scamacca ke Atalanta.

Lazar Samardzic sendiri adalah seorang gelandang muda yang telah menunjukkan kualitas dalam penampilannya.

Terbukti, Lazar Samardzic mampu menorehkan perolehan 5 gol dan 4 assist dalam 39 pertandingan yang dilakoni bersama Udinese musim lalu.

Catatan itu bisa dikatakan impresif, mengingat pemain berkewarganegaraan Serbia tersebut baru berusia 21 tahun.

Baca Juga
Bursa TransferInter MilanMarko ArnautovicLiga ItaliaBerita TransferLazar Samardzic

Berita Terkini