x

Rumor Transfer Juventus: Rencana Beli Lukaku, Deal dengan Amrabat

Jumat, 11 Agustus 2023 04:05 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), Juventus, sajikan rencana beli Romelu Lukaku dan sepakat dengan Sofyan Amrabat.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), Juventus, sajikan rencana beli Romelu Lukaku dan sepakat dengan Sofyan Amrabat.

Juventus dikabarkan sudah menyiapkan rencana menggondol Romelu Lukaku tanpa menumbalkan Dusan Vlahovic pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Baca Juga

Sebagaimana diketahui, Lukaku baru-baru ini akan dipakai Chelsea sebagai tumbal tukar guling Vlahovic dengan Juventus pada bursa transfer ini.

Hanya saja, The Blues dikabarkan menentang pertukaran Lukaku-Vlahovic sebab striker Bianconeri itu kurang disukai Mauricio Pochettino.

Walaupun demikian, Juventus dilaporkan masih berpeluang memboyong Romelu Lukaku pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Baca Juga

Pasalnya, Pochettino sudah tak memandang bomber berusia 30 tahun itu lagi di skuadnya setelah The Blues merekrut Nicolas Jackson.

Juventus bisa saja memboyong mantan striker Manchester United itu dengan melego Federico Chiesa terlebih dahulu yang diminati Liverpool.

Situasi itu tentu akan membuat kekuatan lini serang Juventus menurun sehingga Bianconeri bisa merekrut Romelu Lukaku dari Chelsea dibantu dengan uang penjualan Federico Chiesa.

Sementara itu, Juventus juga disebut sudah sepakat untuk mendatangkan gelandang Fiorentina, Sofyan Amrabat, pada bursa transfer musim panas 2023.

Baca Juga

1. Juventus Dapatkan Amrabat

Sofyan Amrabat, pemain Fiorentina. (Foto: REUTERS/Radovan Stoklasa)

Juventus mendapatkan kabar baik karena gelandang Fiorentina, Sofyan Amrabat, ingin pindah ke Turin ketimbang Manchester United pada bursa transfer musim panas 2023.

Sekadar informasi, Manchester United memang menjadi klub pertama yang membidik Sofyan Amrabat sebelum Juventus ikut bergabung dalam perburuan mendapatkan tanda tangannya.

Baca Juga

Dilansir Juve FC, gelandang berusia 26 tahun itu lebih memilih menjadi bagian skuad Massimiliano Allegri ketimbang Erik ten Hag.

La Viola memasang harga gelandang Timnas Maroko itu senilai 35 juta euro dan Bianconeri memang tak memegang uang sebanyak itu.

Maka dari itu, Juventus sudah bersiap untuk menendang dua pemain mereka, Weston McKennie dan Denis Zakaria, pada bursa transfer musim panas 2023.

Dengan dijualnya dua pemain itu, Si Nyonya Tua akan mendapatkan dana untuk segera menggondol Amrabat dari bidikan Setan Merah.

Baca Juga

Akan tetapi, hal ini juga berarti bahwa Si Nyonya Tua harus menunggu selesainya penjualan McKennie dan Zakaria terlebih dahulu.

Situasi tersebut tentu saja akan menghambat pembelian Sofyan Amrabat dari Fiorentina, tetapi Juventus mungkin bisa bernapas sedikit lega.

Pasalnya, Manchester United juga harus mengusir Fred dan Donny van de Beek terlebih dahulu sebelum bisa tancap gas mendatangkan Sofyan Amrabat.

Baca Juga

Rekap Bursa Transfer Juventus

Inilah rekap lengkap bursa transfer Juventus untuk menghadapi musim 2023/2024 mendatang:

Pemain Masuk

Manuel Locatelli (Permanen-Sassuolo)

Moise Kean (Permanen-Everton)

Arkadiusz Milik (Permanen-Marseille)

Weston McKennie (Kembali)

Denis Zakaria (Kembali)

Arthur Melo (Kembali)

Nicolo Rovella (Kembali)

Luca Pellegrini (Kembali)

Radu Dragusin (Kembali)

Andrea Cambiaso (Kembali)

Marko Pjaca (Kembali)

Marley Ake (Kembali)

Filippo Ranocchia (Kembali)

Gianluca Frabotta (Kembali)

Stefano Gori (Kembali)

Pemain Keluar

Radu Dragusin (Genoa)

Dejan Kulusevski (Tottenham)

Leandro Paredes (Habis masa pinjam-PSG)

JuventusRomelu LukakuLiga ItaliaSofyan Amrabat

Berita Terkini