x

Transfer Lazar Samardzic ke Inter Milan di Sabotase Tim Papan Tengah Liga Inggris

Jumat, 11 Agustus 2023 14:45 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
Kepindahan Lazar Samardzic ke Inter Milan pada bursa transfer kali ini bakal disabotase oleh tim papan tengah Liga Inggris, West Ham.

INDOSPORT.COM - Kepindahan Lazar Samardzic ke Inter Milan pada bursa transfer kali ini bakal disabotase oleh tim papan tengah Liga Inggris, West Ham.

Inter Milan telah berminat untuk mendapatkan tanda tangan Lazar Samardzic dari Udinese sejak jendela bursa transfer musim panas 2023 dibuka.

Baca Juga

Hal tersebut dikarenakan Lazar Samardzic adalah seorang gelandang muda yang telah menunjukkan kualitas dalam penampilannya.

Terbukti, Samardzic mampu menorehkan perolehan 5 gol dan 4 assist dalam 39 pertandingan yang dilakoni bersama Udinese.

Catatan itu bisa dikatakan impresif ,mengingat pemain berkewarganegaraan Serbia tersebut baru berada di usia 21 tahun.

Sebelumnya, Inter Milan dilaporkan rela untuk mengeluarkan biaya sebesar 16 juta euro, atau ditaksir setara dengan Rp267,2 miliar.

Baca Juga

Il Nerazzurri, julukan Inter Milan, juga akan menyertakan nama Giovanni Fabbian yang memiliki nilai 25 juta euro, setara Rp418,3 miliar.

Kendati demikian, Inter Milan justru menghadapi tantangan serius dari Liga Inggris karena West Ham tiba-tiba turut serta dalam perburuan Lazar Samardzic.

Bahkan, West Ham kabarnya tidak main-main dalam bersaing dengan Inter Milan untuk mendapatkan tanda tangan Lazar Samardzic.

Keadaan itu disebabkan West Ham bakal menggunakan trik cerdik untuk menikung Inter Milan dalam menggaet Lazar Samardzic di bursa transfer Agustus ini.

Baca Juga

1. West Ham Bakal Gunakan Trik Cerdik

Bintang Udinese, Lazar Samardzic, yang masuk radar AC Milan. (Foto: instagram@lakisamar10)

West Ham bakal berjuang sekuat tenaga untuk mendahului Inter Milan dalam mendatangkan Lazar Samardzic dari Udinese.

Beruntungnya, Inter Milan dilaporkan gagal melakoni tes medis Lazar Samardzic, meski sebelumnya sudah mencapai kesepakatan dengan Udinese.

Baca Juga

Padahal, Inter Milan telah membuat jadwal agar Lazar Samardzic melakoni tes medis pada hari Kamis (10/08/23).

Dilansir dari Daily Mail, West Ham akan memanfaatkan keadaan antara Inter Milan tersebut untuk menikung Samardzic.

Keadaan itu tidak terlepas dari Lucas Paqueta semakin dekat dengan pintu keluar West Ham, mengingat ada minat dari Manchester City.

Walaupun sebenarnya West Ham berniat untuk mempertahankan Lucas Paqueta sekuat tenaga pada jendela bursa transfer Agustus ini.

Baca Juga

Namun, West Ham tidak ingin dikejutkan apabila Lucas Paqueta memilih untuk bergabung dengan Manchester City, mengingat The Citizens telah adalah klub yang kini menggoda banyak pemain.

Maka tak ayal jika West Ham menginginkan kedatangan Samardzic dengan menyiapkan mahar yang diminta oleh Udinese.

Seperti diketahui, Lazar Samardzic mematok harga bagi setiap tim yang tertarik memboyong Lazar Samardzic, termasuk West Ham dan Inter Milan, dengan biaya 25,4 juta euro.

Biaya yang ditaksir setara dengan Rp425,8 miliar tersebut diyakini menjadi nilai yang sulit untuk ditolak oleh Udinese.

Baca Juga
Bursa TransferInter MilanWest Ham UnitedLiga InggrisBerita Bursa TransferLazar Samardzic

Berita Terkini