x

AS Roma Bangun Super Team dengan 2 Predator Maut Paulo Dybala dan Alexis Sanchez

Sabtu, 12 Agustus 2023 14:47 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
Klub Liga Italia (Serie A), AS Roma, dikabarkan tengah mengincar eks Inter Milan, Alexis Sanchez, dalam proyek Super Team mereka di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), AS Roma, dikabarkan tengah mengincar eks Inter Milan, Alexis Sanchez, dalam proyek Super Team mereka di bursa transfer.

Kabar mengejutkan muncul dari AS Roma. Melansir dari Roma Press, Sang Serigala tengah menjajaki peluang mendatangkan Alexis Sanchez.

Baca Juga

Di musim panas 2023 ini, Sanchez sudah dikaitkan dengan Inter Milan dan Barcelona. Kabar terakhir melaporkan bahwa ia ingin pulang ke Barcelona.

Namun sekarang, Roma atau Giallorossi malah ikut dalam perebutan predator asal Chile tersebut. Sanchez sendiri saat ini berstatus bebas transfer.

Kalau dirinya bersedia merapat ke Olimpico, maka Sanchez akan kembali bereuni dengan Jose Mourinho, pelatihnya saat membela Manchester United.

Gabung Roma akan membuat dirinya jadi andalan ketimbang ke Barcelona. Sanchez kemungkinan besar ditandemkan dengan Paulo Dybala.

Baca Juga

Sementara itu, Inter Milan sendiri malah sudah tidak dikaitkan dengannya. Mereka kini fokus ke Folarin Balogun dari Arsenal dan Marko Arnautovic dari Bologna.

Belum ada informasi lebih lanjut terkait benar tidaknya rumor Alexis Sanchez. Namun, kemungkinan ini bisa terjadi menjelang penutupan bursa transfer.

Dengan status free agent atau pemain bebas transfer, Alexis Sanchez bisa didapatkan oleh AS Roma secara gratis. Mereka hanya perlu menyiapkan gajinya.

Tampaknya, Jose Mourinho dan manajemen Giallorossi memang sangat serius membangun super team dari para pemain gratisan.

Baca Juga

1. Usai Alexis Sanchez, AS Roma Boyong Leandro Paredes dan Duvan Zapata

Duvan Zapata jadi salah satu incaran AS Roma.

AS Roma dikaitkan dengan dua pemain lagi selain Alexis Sanchez. Mereka adalah Leandro Paredes dan Duvan Zapata.

Leandro Paredes adalah gelandang bertahan Paris Saint-Germain. Musim lalu, ia dipinjamkan ke Juventus untuk kontrak satu tahun.

Baca Juga

Melansir dari Roma Press, Giallorossi berminat untuk memboyong Paredes sebagai pengganti Nemanja Matic.

Mereka sudah menghubungi perwakilan dari Paredes. Ternyata, sang pemain pun sepakat untuk merumput di Olimpico Stadium.

Meski demikian, belum ada informasi lebih lanjut terkait hal ini. Sebab, mereka juga sedang fokus kepada incaran yang berikutnya, yakni Duvan Zapata.

Duvan Zapata adalah striker Atalanta. Keputusan Roma untuk mendekatinya ternyata berasal dari ide Jose Mourinho sendiri.

Baca Juga

Roma kabarnya sudah siap dengan dana 3 juta euro untuk meminjam Zapata selama satu musim dengan tambahan 7 juta euro untuk mempermanenkannya.

Sang pemain sendiri dirumorkan sudah setuju. Artinya, besar kemungkinan dirinya bakal terlihat di Roma dalam waktu dekat.

Kalau AS Roma mendapatkan Duvan Zapata, maka besar kemungkinan mereka hanya menempatkan Alexis Sanchez sebagai cadangan saja kalau memang benar memburunya.

Akan sangat menarik melihat pergerakan AS Roma bersama Jose Mourinho di musim panas 2023 dengan transfer-transfer kejutan.

Baca Juga
Bursa TransferJose MourinhoAS RomaAlexis SanchezPaulo DybalaLiga ItaliaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini