x

Rumor Transfer Liga Italia: AC Milan Mau Talenta Kasta 2 Inggris, Juventus Kecolongan Pasal Zaniolo

Sabtu, 12 Agustus 2023 19:10 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
Berikut adalah rumor transfer seputar Liga Italia (Serie A) untuk hari ini, Sabtu (12/08/23). (Foto: Instagram@galatasaray)

INDOSPORT.COM - Berikut adalah rumor transfer seputar Liga Italia (Serie A) untuk hari ini, Sabtu (12/08/23).

Klub-klub besar seperti AC Milan, Juventus, AS Roma, dan Inter Milan masih menjadi fokus utama.

Juventus

Nicolo Zaniolo adalah salah satu target utama Juventus pada bursa transfer musim panas ini namun mereka terancam kehilangan sang gelandang serang Italia tersebut.

Dilansir dari Fabrizio Romano, Zaniolo mendapatkan tawaran untuk merumput di Liga Inggris bersama Aston Villa meski baru pada bursa transfer musim dingin 2023 lalu bergabung ke raksasa Turki yakni Galatasaray.

Villa menawarkan kontrak pinjaman dengan fee 3 juta Euro dan opsi pembelian permanen bertotal 27 juta Euro yang mana masih belum mendapatkan lampu hijau dari klub penjual.

Baca Juga

Zaniolo sendiri kabarnya punya ambisi untuk kembali ke Liga Italia dan Juventus adalah tujuan idamannya. Hanya saja Bianconeri belum juga memberikan tawaran konkrit.

AS Roma

Menyusul bergabungnya Gianluca Scamacca ke Atalanta, AS Roma  pun dipaksa untuk mengganti target mereka untuk lini depan.

Baca Juga

Kini Serigala Ibu Kota justru mengarahkan tatapan pada bomber berpengalaman milik La Dea, Duvan Zapata.

Kedatangan Scamacca bisa menjadi ancaman bagi Zapata dan menurut Andrea Di Carlo dari Il Romanista, AS Roma siap menjadi rumah baru bagi bomber berusia 32 tahun tersebut.

Kontrak loan dengan kans memilikinya secara permanen setelah setahun saat ini tengah digodok di Olimpico.

Baca Juga

1. AC Milan

Pemain Norwich City, Andrew Omobamidele. (Foto: Instagram@a.omobamidele)

Rencana AC Milan untuk memperbaiki kualitas lini belakang mereka membuat nama Andrew Omobamidele masuk dalam radar.

Meski hanya merupakan pemain dari klub kasta kedua Inggris, Norwich City, namun Rossoneri merasa jika defender 21 tahun itu punya cukup talenta untuk hijrah ke Liga Italia.

Semakin menuanya Simon Kjaer yang musim lalu menghabiskan sebagian besar waktunya menjalani pemulihan cedera panjang menjadi alasan kenapa Omobamidele kemudian diincar.

Dilansir dari La Gazzetta dello Sport, Omobamidele yang merupakan penggawa timnas Irlandia berdarah Nigeria itu bisa didapat dengan harga murah sebenarnya.

Hanya saja kontrak panjang sampai Juni 2026 jadi penghalang serius untuk AC Milan membujuk Norwich melepasnya saat ini juga.

Baca Juga

Inter Milan

Jalan keluar bagi Robin Gosens dari Giuseppe Meazza semakin terbuka setelah Marco Conterio dari Tuttomercato membocorkan jika Inter Milan akan mempercepat proses penjualan sang pemain.

Bek kiri berkebangsaan Jerman tersebut memang tidak punya karier sesuai harapan usai dibeli dari Atalanta pada bursa transfer musim panas 2022 lalu dengan harga 27 juta Euro.

Baca Juga

Gosens kalah bersaing degan Federico Dimarco untuk pos bek sayap kiri dan kini dikabarkan tengah menuju tanah kelahirannya untuk berbaju Union Berlin.

Nantinya penjualan Gosens akan memberikan Inter Milan dana segar sebesar 15 juta Euro. Wolfsburg sempat juga berminat namun Union bergerak lebih cepat.

Sebagai ganti, Inter Milan akan menyasar bintang Monza yakni Carlos Augusto.

Baca Juga
Bursa TransferAC MilanInter MilanJuventusAS RomaLiga Italia

Berita Terkini