x

Fabrizio Romano Klaim Neymar Susul Cristiano Ronaldo ke Arab Saudi Gabung Al Hilal

Minggu, 13 Agustus 2023 09:35 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
Neymar dikabarkan bakal menyusul Cristiano Ronaldo ke klub Arab Saudi, Al Hilal pada bursa transfer musim panas 2023. Foto: REUTERS/Stephane Mahe

INDOSPORT.COMNeymar dikabarkan bakal menyusul Cristiano Ronaldo ke klub Arab Saudi, Al Hilal pada bursa transfer musim panas 2023.

Kabar ini diklaim oleh Fabrizio Romano selaku pakar transfer Eropa melalui cuitan pribadinya, di mana ia menyebut bahwa Neymar bisa saja hengkang ke Arab Saudi.

Baca Juga

Fabrizio Romano menyebutkan bahwa pemain asal Brasil dan pihak Al Hilal saat ini sedang dalam pembicaraan terkait kontrak Neymar.

Tak hanya itu, dokumen resmi soal transfer juga sudah dikirimkan ke Neymar dan tengah ditinjau dan tinggal menunggu kata sepakat.

Jika nyatanya Neymar resmi menyusul Cristiano Ronaldo ke Liga Arab Saudi, Barcelona akan segera putar otak untuk mencari penggantinya.

Ya, Barcelona dikabarkan menjadi salah satu klub terdepan yang berniat memboyong Neymar dari Paris Saint-Germain (PSG) pada musim panas ini.

Baca Juga

Seandainya sang mantan tak bergabung maka Barcelona akan mengaktifkan kembali kesepakatannya dengan Joao Felix.

“Berita eksklusif lainnya. Neymar dan Al Hilal sedang dalam diskusi dengan dokumen resmi telah dikirim ke pihak pemain untuk ditinjau, kesepakatan sedang berlangsung,” cuit Fabrizio Romano.

“….dan Barcelona dapat mencoba mengaktifkan kembali kesepakatan dengan Joao Felix dalam beberapa pekan ke depan jika Neymar tidak bergabung,” tambahnya.

Al Hilal menjadi salah satu dari sekian klub top Eropa yang mencoba mendatangkan Neymar dari PSG pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Baca Juga

1. Man United Juga Goda Neymar

Neymar dikabarkan hengkang ke Manchester United

Manchester United menjadi klub Eropa lainnya yang dikabarkan berusaha mendatangkan Neymar dari PSG pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Neymar sendiri dikabarkan memang sangat ingin segera hengkang dari PSG, sehingga memicu rumor bahwa ia akan segera berlabuh dengan klub baru.

Baca Juga

Pemain asal Brasil itu bisa saja hengkang ke Old Trafford, dengan catatan jika Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani berhasil mengakuisisi Manchester United.

Sheikh Jassim sendiri merupakan penggemar berat Neymar, sehingga jika dirinya menjadi pemilik anyar Setan Merah ia akan memboyong pemain idolanya tersebut.

Man United perlu menggelontorkan biaya senilai 70 juta poundsterling atau setara dengan Rp1,3 triliun untuk memboyongnya.

Melansir dari RMC Sports, jika Man United bersedia memberikan mahar tersebut maka PSG bakal dengan senang hati menyerahkan Neymar.

Baca Juga

Kepindahan Neymar juga bisa sangat memungkinkan karena koneksi Sheikh Jassim bisa membantu transfer tersebut terwujud.

Pasalnya, PSG telah dimiliki oleh Grup Investasi Olahraga Qatar sejak 2011, sehingga akan mudah bagi Sheikh Jassim untuk mewujudkan impiannya tersebut.

Selain itu, Man United menjadi klub Liga Inggris terdepan setelah Mauricio Pochettino selaku pelatih Chelsea dikabarkan tak tertarik mendatangkannya.

Baca Juga
Bursa TransferCristiano RonaldoNeymarBola InternasionalAl-Hilal

Berita Terkini